Sukses

10 Rekomendasi Jasa Sewa Genset Terpercaya di Kota Bandung

Genset adalah sebuau mesin yang berfungsi untuk menggerakkan pembangkit listrik.

Liputan6.com, Bandung - Kebutuhan listrik dalam kehidupan sangat penting, bagaikan makan dan minum manusia pada saat ini. Tidak bisa hidup jika tidak ada listrik.

Meskipun saat ini listrik telah tersebar di mana-mana, tidak menutup kemungkinan suatu waktu akan terjadi pemadaman listrik tanpa diduga-duga. Misalkan, sedang dalam perawatan.

Padamnya listrik tentunya akan membuat aktivitas di rumah dapat terganggu terutama bagi mereka yang mengandalkan listrik untuk bekerja dan kebutuhan lainnya. Tapi tidak perlu khawatir, ada solusi dalam mempersiapkan diri bilamana listrik di rumah atau di kantor tiba-tiba padam. Kamu bisa menggunakan genset.

Selain itu, para penyewa dapat menggunakan genset untuk bermacam kepentingan misalnya acara pernikahan, sunatan, kegiatan panggung gembira, lomba tujuhbelasan, dan sebagainya.

Genset adalah sebuau mesin yang berfungsi untuk menggerakkan pembangkit listrik. Cara kerjanya menggunakan motor bakar pembakaran dalam. Genset menjadi suatu alternatif lain ketika listrik mati mendadak atau terjadi suatu pemadaman listrik.

Berikut adalah 10 rekomendasi jasa sewa genset yang tersedia di kota Bandung:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Service Genset Bandung

Service Genset Bandung menjadi salah satu penyedia jasa genset yang telah mempunyai banyak pelanggan. Dilihat di laman google review, konsumen yang telah menggunakan jasa ini sudah memberikan banyak ulasan mengenai jasa mereka.

Alamat dari penyedia jasa ini ada di Gg. Kb. Gedang 1 No. 15, Maleer, Kec. Batununggal, Kota Bandung. Penyedia jasa ini buka setiap hari dengan jam kerja mulai dari pukul 8 pagi sampai 6 sore.

2. CV Jatnika Electro Putra

Penyedia jasa genset yang satu ini tidak hanya menerima genset namun juga dinamo, penjualan AVR, pompa, dan lain-lain.

Alamatnya ada di Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 17, RT. 002/RW. 001, Cibeureum, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Buka setiap Senin sampai Sabtu dari jam 9 pagi sampai jam setengah 5.

3. Rental Bandung

Rental Bandung adalah jasa genset yang ada di Bandung yang memberikan jasa dengan barang yang mempunyai daya sangat besar. Dapat kamu gunakan terutama untuk suatu acara tertentu. Tempat sewa ini juga mempunyai situs resminya yaitu rentalbandung.com.

Alamatnya ada di Jl. Cibogo bawah no. 25- C Bandung (Dekat ujung tol Pasteur/belakang universitas Maranatha/ depan YM Cell)

3 dari 4 halaman

4. Wira Group Bandung

Layanan rental genset ini memberikan jasa sewa genset yang berada di Jalan Cibogo Bawah No. 25C, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Buka setiap Senin sampai dengan Jumat dari jam 8 pagi sampai 1 siang.

5. IG Solutions

IG Solutions adalah jasa penyewaan genset yang tersedia di Bandung. Tempatnya berada di Bantar Baru, Buahbatu, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Buka setiap hari selama 24 jam.

6. Galeripesta.com

Galeri pesta merupakan penyedia jasa yang turut memberikan pelayanan sewa genset yang dapat kamu coba. Beralamatkan di jalan Dipati Ukur No. 96, Lebakgede, Kecamatan Coblong.

7. Laatansa Pesta

Laatansa Pesta merupakan penyedia jasa yang tidak hanya memberikan sewa alat pesta, kontraktor event, equipment, hingga light system. Namun juga dapat menawarkan jasa sewa genset.

Alamatnya ada di Jalan Ciganitri Utara, Komplek Sunny Town Regency, Cipagalo, Kec. Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Penyedia jasa ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 5 sore.

4 dari 4 halaman

8. Rental Genset dan Tenda Camping

Penyedi jasa yang satu ini memberikan jasa untuk sewa genset mulai sari sewa genset portable atau genset yang ukurannya mini. Alamatnya ada di Jln. Anggrek No. 49, RT. 07/ RW. 06, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 8 malam.

9. Eliansyah Genset

Eliansyah Genset adalah penyedia jasa sewa genset yang alamatnya ada di Jln. Raya Cijerah No. 267, Cijerah, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung. Buka setiap Senin sampai Sabtu dari jam 8 pagi sampai 5 sore.

10. Indo Pesta

Indo Pesta adalah jasa sewa genset di Bandung yang dapat kamu coba dan dapat kamu pertimbangkan untuk digunakan. Alamat dari Indopesta ada di Jl. Guntursari Wetan No. 37, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.