Sukses

5 Fakta di Balik Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar

Berikut 5 fakta perjalanan cinta Lesti dan Billar sebelum muncul kasus dugaan Rizky Billar KDRT.

Liputan6.com, Yogyakarta - Rumah tangga pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diterpa isu tak mengenakkan. Setelah sang penyanyi dangdut, Lesti melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Keretakan rumah tangga Lesti dan Rizky Billar tentu menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, mereka baru saja membagikan foto-foto mesranya di media sosial. Bahkan, pasangan ini baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka.

Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan disebut-sebut sebagai relationship goals banyak orang. Dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 fakta perjalanan cinta Lesti dan Billar sebelum muncul kasus dugaan Rizky Billar KDRT.

1. Perjodohan Warganet

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal sebagai pasangan 'hasil' perjodohan warganet. Pasalnya mereka ramai dijodoh-jodohkan setelah sama-sama ditinggal nikah mantan.

Kala itu, Lesti Kejora bikin kagum ketika menghadiri pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika. Begitu pun Rizky Billar yang menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Meski tak pacaran, ketegaran Billar menghadiri pernikahan Dinda Hauw dipuji seperti Lesti.

2. Pertemuan Pertama

Jodoh memang tak pernah ada yang tahu dengan siapa dan di mana bertemu. Seperti halnya Lesti dan Rizky Billar dipertemukan pertama kali tanpa secara sengaja di salah satu acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana pada pertengahan 2020 yang lalu.

Sejak pertemuan pertama di acara talkshow tersebut. Hubungan keduanya pun berlanjut dan mulai saling mengenal satu sama lain.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Model Video Klip

3. Menjadi Model Video Klip

Gimmick romantis Lesti dan Billar untuk mempermanis acara TV rupanya sangat diminati oleh para fans kedua selebritas ini. Keduanya juga tak sengan lagi menunjukan romantisme di depan layar kaca.

Lesti dan Billar dikabarkan mulai dekat berkat banyaknya proyek atau pekerjaan yang dilakukan bersama. Rizky Billar juga didapuk sebagai model video klip untuk lagu Lesti “Kulepas dengan ikhlas”.

4. Resmi Menikah

Rizky Billar resmi menikahi Lesti Kejora pada, 19 Agustus 2021. Akad nikahnya pun berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta.

Rizky Billar menikahi Lesti dengan mas kawin uang tunai sebesar USD 72.300 atau senilai 1 miliar rupiah. Pernikahan keduanya pun lagi-lagi disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. Tak banyak tamu yang bisa diundang Lesti Kejora dan Rizky Billar karena menikah di tengah PPKM pandemi Covid-19.

Namun ternyata, Lesti Kejora tengah hamil saat menggelar pernikahan dengan Rizky Billar. Terkuak kemudian, Lesti dan Billar sudah menikah siri pada April 2022. Anak pertama Lesti dan Billar kemudian lahir pada 26 Desember 2021.

5. Lesti Laporkan Billar Atas Dugaan KDRT

Sepanjang menjadi pasangan suami dan istri, Lesti dan Billar tampak selalu mesra. Hingga pada Rabu (28/9) kemarin, publik dikejutkan dengan laporan KDRT dari Lesti.

Lesti melaporkan Rizky Billar yang diduga telah melakukan KDRT. Bahkan, Rizky Billar disebut juga berselingkuh dari Lesti Kejora. Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut dan menunggu hasil visum Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.