Sukses

Kado Nasi Tumpeng Kapolres Berau untuk 16 Mako Sambut HUT TNI

Kunjungan sekaligus penyerahan Kue ulang tahun dan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Berau beserta jajaran hingga ke tingkat Polsek.

Liputan6.com, Tanjung Redep - Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya memberi kejutan berupa kue dan nasi tumpeng ke 16 Mako TNI di Berau pada Rabu 5 Oktober 2022.

16 Mako TNI yang dikunjungi secara serentak terdiri Kodim 0902/ Berau, Skadron 13 Serbu Puspenerbad, Batalyon Armed 18/ Komposit, Pos TNI AL, POM AD dan 11 Koramil termasuk di Kepulauan Maratua dan Derawan.

Kunjungan sekaligus penyerahan Kue ulang tahun dan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Berau beserta jajaran hingga ke tingkat Polsek.

AKBP Sindhu didampingi PJU Polres Berau langsung hadir mengunjungi Squadron 13 Serbu Puspenerbad dan diterima langsung oleh Komandan Skadron Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita beserta staf dan jajarannya.

"Polres Berau anjangsana  untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI, TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri. Apapun masalah yang dihadapi di lapangan.

"Kalau kita TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, Insya Allah masalah apapun dapat diselesaikan,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Membantu

Komandan Skadron 13/Serbu Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita berterima kasih serta bangga atas kepedulian dari Polres Berau kepada jajaran TNI di Kabupaten Berau. Pihaknya berharap kebersamaan kita akan terus berlanjut.

“Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin guyub dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling membantu satu sama lain dan terus bersinergi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.