Nostalgia Rocker 90-an Bersama Grassrock di Jogjarockarta 2022

Oleh Tifani pada 25 Sep 2022, 12:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2022, 13:02 WIB
Grassrock
Perbesar
Grassrock di Jogjarockarta 2022

Liputan6.com, Yogyakarta - Grassrock berhasil membuat penonton Festival JogjaROCKarta tahun ini bernostalgia dengan musik rock era 90-an. Grup band yang populer di tahun 90-an ini sukses menghibur lebih dari 4.000 penonton yang hadir di Kawasan Wisata Tebing Breksi, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (25/09/22).

Grassrock tampil prima dan konsisten membawakan aliran progresif rock. Mereka tampil lengkap beserta dengan ciri khasnya, lengkingan gitar Eddie Kemput dan hentakan drum Rere.

Grup musik yang dibentuk pada 1984 ini membawakan beberapa lagu. Lagu Anak Rembulan (Peterson) dan Adakah Hasratmu menjadi dua lagu penutup yang dibawakan Grassrock di panggung utama Festival JogjaROCKarta 2022.

“Terima kasih Jogjarockarta. Luar biasa,” ungkap vokalis Hans Sinjal, Sabtu malam.

Pada hari kedua gelaran Festival JogjaROCKarta 2022 yang akan digelar pada Minggu (25/9/2022), panggung utama akan dimeriahkan Hiatus Mantra, Prison of Blues, The Melting Minds, Voice of Baceprot, Death Vomit, Edane, Seringai, Godbless dan ditutup oleh Jamrud.

Kehadiran Godbless dinilai cukup istimewa, sebab awalnya grup musik rock legendaris ini tidak ada dalam line up. Kehadiran Ahmad Albar dan kawan-kawannya baru diumumkan menjelang gelaran hari pertama JogjaROCKarta.

Kehadiran Godbless untuk menggantikan grup musik asal Amerika Serikat, Hoobastank, yang batal tampil karena gitarisnya mengalami patah kaki, jelang keberangkatan mereka ke Indonesia.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya