Sukses

Manajer Tasya Farasya Diduga Sudutkan Sang Istri, Suami Tasyi Athasyia: Ini Manajer Kurang Ajar

Instagram manajer Tasya Farasya hilang diduga banyak hujatan dari warganet

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Tasya Farasya, Galih Soedirdjo mendadak jadi sorotan warganet. Usai unggahan video klarifikasi di kanal Youtube Tasyi Athasyia pada Rabu (21/9/2022) kemarin, akun Instagram manajer Tasya Farasya tersebut hilang.

Dalam video klarifikasi itu, Tasyi menjelaskan perseteruannya dengan Tasya Farasya hingga nama Galih Soedirdjo pun ikut terseret.

Tasyi mengungkapkan bahwa manajer Tasya Farasya sempat mengunggah video Instastory yang diduga menyindir Tasyi Athasyia.

"Setelah aku membuat klarifikasi, manajernya Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak yang mau mengganggu elang (Tasya Farasya) yang sedang terbang," ungkap Tasyi di video klarifikasinya pada menit ke 54:25.

Tasyi juga menambahkan bahwa manajer Tasya Farasya mengajak seluruh timnya untuk menggiring opini seakan-akan Tasya sebagai elang diam yang sabar, sedangkan Tasyi sebagai gagak yang ingin menghancurkan seekor elang. Tak sampai di situ, Galih pun diduga memprovokasi teman-teman kuliah Tasyi untuk mengunggah video yang sama.

Suami dari Tasyi Athasyia yang juga ada dalam video klarifikasi itu menegaskan bahwa yang dilakukan manajer Tasya Farasya itu kejam.

Ini manajer kurang ajar. Manajer bukan sekedar menyudutkan Kak Tasyi tapi juga membuat suatu gerakan masif yang mengajak orang-orang yang bekerja di bawah Kak Tasya untuk mengunggah video itu,” tutur Syech Zaki dalam kanal Youtube Tasyi Athasyia.

Akibat dari ulahnya tersebut, akun Instagram Galih Soedirdjo dibanjiri cacian warganet hingga ditangguhkan. Dan kini ia sudah membuat akun Instagram baru dengan keterangan bio bertuliskan “My first IG got suspended” (Instagram pertamaku ditangguhkan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.