Sukses

Jujutsu Kaisen 0 Tersedia di Crunchyroll, Berikut Sinopsis Filmnya

Film ini sempat meraih peringkat dalam daftar film terlaris di Jepang setelah 31 hari tayangnya.

Liputan6.com, Bandung - Jujutsu Kaisen adalah serial anime asal Jepang yang cukup terkenal pada 2021, bahkan anime ini pernah mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Anime of the Year oleh Crunchyroll.

Banyak penggemar anime yang saat ini tidak sabar untuk menyaksikan Jujutsu Kaisen Season 2.

Sebelumnya, Jujutsu Kaisen juga sempat merilis film perdananya yaitu Jujutsu Kaisen 0. Bahkan, di Indonesia, baru tayang pada tahun ini. Film ini sempat meraih peringkat dalam daftar film terlaris di Jepang setelah 31 hari tayangnya.

Film yang mempunyai banyak penggemar ini akhirnya bisa ditonton ulang melalui situs layanan streaming legal bernama Crunchyroll. Berikut sinopsis filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Pada film Jujutsu Kaisen 0, jalan kisahnya mengenai seorang karakter protagonis bernama Yuta Okkotsu. Yuta sendiri adalah seorang murid SMA yang mempunyai sikap pendiam, kaku bahkan dirinya menjadi korban bullying atau perundungan oleh teman-teman sekolahnya.

Sifat pendiam Yuta juga karena dirinya sempat mengalami kisah pilu pada saat masa kecil. Di mana suatu hari Yuta harus menyaksikan kecelakaan dari teman masa kecilnya yang bernama Rika Orimoto, dan Rika tersebut meninggal dunia di tempat.

Melalui kejadian tersebut, Yuta ditempeli oleh sesosok roh kutukan yang merupakan wujud dari Rika. Roh tersebut bisa menempel pada Yuta karena sebuah kutukan dan Yuta pun tidak bisa mengendalikan roh tersebut karena sangat kuat. Kisah Yuta membuat beberapa penyihir Jujutsu tertarik untuk merawatnya termasuk Satoru Gojo.

Alhasil Yuta ditawari untuk bersekolah jujutsu agar Yuta bisa selamat dari kutukan tersebut dan mengajari Yuta untuk mengontrol kekuatannya. Yuta pun setuju dan ia bertemu dengan tiga karakter lainnya yaitu Inumaki, Panda, dan Maki.

Film Jujutsu Kaisen 0 ini menjadi anime yang diproduksi oleh studio animasi MAPPA. Adapun pada saat itu tayang perdana di akhir 2021 dan secara internasional baru tayang pada 2022.

Namun jangan khawatir untuk para penggemar yang tidak sempat menonton, saat ini film tersebut telah tersedia di layanan streaming Crunchyroll.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.