Sukses

Park Min Young Tampil Menawan di Drama Love In Contract, Berikut Sinopsisnya

Diperankan oleh Park Min Young dan Go Gyung Pyo, drama ini akan berjumlah 16 episode dengan jadwal tayang setiap Rabu dan Kamis.

Liputan6.com, Bandung - Banyak drama Korea atau drakor saat ini menyuguhi cerita-cerita baru dan seru untuk para penontonnya, mulai dari drama penuh misteri menegangkan yang menguras otak hingga drama-drama segar penuh komedi serta drama romansa bercampur komedi.

Salah satunya adalah drama baru Love in Contract. Drama ini merupakan drama baru yang tayang 21 September 2022 di stasiun televisi tvN.

Diperankan oleh Park Min Young dan Go Kyung Pyo, drama ini akan berjumlah 16 episode dengan jadwal tayang setiap Rabu dan Kamis. 

Adapun salah satu fakta menarik dari drama ini yaitu disutradarai oleh Nam Sung Woo yang sering membuat beberapa drama komedi romantis yang terkenal seperti My Roommate Is A Gumiho, 100 Days My Prince, hingga Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Berikut sinopsis drama Korea Love in Contract.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Segitiga

Kisah dari drama ini akan menceritakan mengenai Choi Sang Eun (Park Min Young), wanita yang mempunyai bakat hingga pesona sangat menarik. Ia saat ini bekerja menjadi seorang master pernikahan kontrak di mana pekerjaan tersebut adalah untuk membantu kliennya yang lajang dan mempunyai kehidupan sempurna, namun tidak memiliki pasangan.

Adapun ia akan bekerja untuk menjadi pasangannya dan setiap kali membantu kliennya tersebut ia akan mengubah dirinya.

Adapun Choi Sang Eun mempunyai klien bernama Jung Ji Ho (Go Gyung Pyo) dan ia terikat kontrak pernikahan selama lima tahun. Kisah pernikahan kontrak tersebut berjalan pada hari-hari tertentu seperti Senin, Rabu, dan Jumat dalam seminggu. Tentunya Jung Ji Ho adalah kliennya yang misterius.

Tidak hanya itu, Choi Sang Eun juga bertemu dengan klien barunya yaitu Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang merupakan seorang aktor populer. Kontrak pernikahan dengan dirinya ada pada Selasa, Kamis, dan Sabtu dalam seminggu.

Mempunyai dua klien sekaligus tanpa diduga membuat Choi Sang Eun harus terlibat dalam sebuah cinta segitiga.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran Love in Contract

Berikut adalah beberapa nama pemeran dari drama Love in Contract yang berasal dari beberapa aktor dan aktris terkenal Korea Selatan.

  • Park Min Young sebagai Choi Sang Eun
  • Ko Gyung Pyo sebagai Jung Ji Ho
  • Kim Jae Young sebagai Kang Hae Jin
  • Kang Hyoung Suk sebagai Woo Gwang Nam
  • Jin Kyung sebagai Yoo Mi Ho
  • Ahn Suk Hwan sebagai Jung Kil Tae
  • Kim Dong Hyun sebagai Choi Sang Moo
  • Bae Hae Sun sebagai Kim Sung Mi
  • Kim Hyun Mok sebagai Yoo Jung Hwan
  • Oh Ryoong sebagai Kang Sun Jin
  • Lee Seung Chul sebagai Kang Jin

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.