Sukses

Hoobastank Batal Tampil di Jogjarockarta 2022, Ternyata Ini Alasannya

Meskipun Hoobstank gagal tampil, gelaran konser rock JogjaROCkarta tetap disambut meriah oleh para penggemar musik rock.

Liputan6.com, Yogyakarta - Hoobastank dikabarkan gagal tampil dalam Gelaran musik rock JogjaROCkarta 2022 yang akan diadakan pada 24-25 September 2022 mendatang. Kabar ini disampaikan melalui akun resmi jogjarockartafestival pada Rabu (21/09/22).

Hoobstank dikabarkan gagal tampil sebab sang gitaris, Dan Estrin mengalami cedera patah kaki pada Senin (19/09/2022) waktu setempat, saat tengah bersiap menuju Indonesia.

“Saya sangat sedih harus membatalkan show ini. kami semua sangat ingin menjumpai fans kami di Indonesia,” tulis Dan Estrin yang dikutip dari akun resmi jogjarockartafestival.

Grup Band Rock asal Amerika dijadwalkan akan memeriahkan hari kedua gelaran konser musik yang di gelar di Tebing Breksi, Daerah Isimewa Yogyakarta pada akhir pekan ini. Meskipun Hoobstank gagal tampil, gelaran konser rock JogjaROCkarta tetap disambut meriah oleh para penggemar musik rock.

JogjaRockarta#5 akan mengusung tajuk History Continues pada gelaran konser tahun 2022 ini. Para pengisi hari pertama dan kedua di JogjaROCkarta Festival #5 tahun 2022 telah dikonfirmasi melalui postingan Instagram akun Jogjarockartafestival.

Sejumlah band rock kenamaan di Indonesia turut menjadi pengisi seperi Superman is Dead, Jamrud, dan Edane. Panggung JogjaROCkarta Festival 2022 pada hari pertama akan dimeriahkan Burgerkill, Dead Squad, Grass Rock, Superman Is Dead, Serigala Malam, Sangkakala, The Hydrant, Rockfivetival Winner, Bias, Buktu, Deadly Weapon, Donald Duck Rockabilly, Eastern Gangster, End Of Julia, Gamma Blaster, John & The Jailstory, Kremun, Losfungos, Narcholocos, No Skill, Rockin Spades Rockabilly Club Rottorhead, The Diegos, Underlock, dan Untitled Joy.

Sedangkan pada hari kedua akan dimeriahkan Death Vomit, Edane, Jamrud, Prison Of Blues, Seringai, The Melting Minds, Voice Of Baceprot, Rockfivetival Winner, Circle Fox, Fun As Thirty, Haszh, Havinhell, Heks, Metalic Ass, Psychoriot, Roket, Saintjimmy, Sakarin, Smstr 10, Sunlotus, Temaram, The Kick, The Kudanil, The Ring, dan The Trengginas

Jumlah tiket yang disediakan di JogjaROCkarta 2022 terbatas. Pngunjung dapat membeli di kanal resmi Tiketapasaja.com dan app.sermorpheus.com (NFT).

Harga tiket dibagi menjadi 3 kategori yakni Early entry Rp150.000, Regular Rp200.000, dan On the spot Rp300.000. Pada gelarasan konser ini, gate akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB.

Bagi pemegang tiket early entry diwajibkan sudah hadir di lokasi sebelum pukul 14.00 WIB. Apabila didapati datang setelah pukul 14.00, maka penonton tersebut harus memperbarui tiket masuk ke tiket on the spot dengan menambah kekurangan pembayaran dari harga tiket early entry.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.