Sukses

Buruan Cek Klaim Kode Reedem Free Fire MAX 22 September 2022

Free Fire saat ini telah mengumumkan beberapa update terbaru untuk kedua aplikasi mereka yaitu Free Fire dan Free Fire MAX.

Liputan6.com, Bandung - Free Fire saat ini telah mengumumkan beberapa update terbaru untuk kedua aplikasi mereka, yaitu Free Fire dan Free Fire MAX. Permainan berbasis battle royale ini membutuhkan data sebesar 188 MB untuk pembaruannya di Android dan bisa berbeda tergantung dari perangkat yang digunakan.

Adapun server dari game ini sempat mengalami perawatan pada 21 September lalu dan saat ini sudah hadir kembali dengan karakter, konten, hingga fitur terbaru yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Dalam situs resmi ff.garena.com dijelaskan beberapa update untuk Patch Notes: Booyah Day ini terdiri dari hadirnya karakter baru yaitu Tatsuya: Impulsive Hothead. Serta beberapa penyesuaian keseimbangan skill dari beberapa karakter Free Fire seperti dimitri yaitu mulai dari meningkatkan kecepatan pemulihan HP dan healing heartbeat.

Kemudian, D-Bee yaitu peningkatan kecepatan dan akurasi gerakan serta bullet beats, Nairi yaitu meningkatkan daya tahan Gloo Wall dan Ice Iron. Ada juga Miguel yaitu peningkatan EP yang diperoleh saat knockdown dan crazy slayer.

Selanjutnya, Laura yaitu meningkatkan akurasi dan sharpshooter, hingga Shirou yaitu meningkatkan jangkauan penandaan dan damage delivered.

Pembaruan lainnya juga ada Clash Squad yaitu Map Baru dan masih banyak lagi konten serta fitur update untuk para pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode Redeem

Adapun Free Fire juga memberikan beberapa kode redeem yang bisa kamu klaim untuk mendapatkan item-item gratis dari game tersebut. Berikut adalah daftar kode redeem yang mungkin masih dapat kamu klaim:

FFCMCPSGC9XZ

FFCMCPSJ99S3

FFCMCPSEN5MX

FFDBGQWPNHJX

MCPW3D28VZD6

HNC95435FAGJ

MCPW2D2WKWF2

MCPW2D1U3XA3

V427K98RUCHZ

6KWMFJVMQQYG

UVX9PYZV54AC

EYH2W3XK8UPG

NPYFATT3HGSQ

XFW4Z6Q882WY

V44ZZ5YY7CBS

4TPQRDQJHVP4

HHNAT6VKQ9R7

WD2ATK3ZEA55

HFNSJ6W74Z48

2FG94YCW9VMV

Perlu diperhatikan juga kode redeem mempunyai batas pemakaian dan tanggal kedaluwarsa. Maka dari itu, para pemain harus segera menukarnya agar bisa klaim beberapa item gratis dalam game tersebut.

3 dari 3 halaman

Cara Menukar Kode Redeem Free Fire

Bagi para pemain yang belum mengetahui bagaimana cara memasukan kode redeem berikut adalah beberapa langkah yang dapat dilakukan :

1. Pertama-tama buka situs untuk penukaran kode yaitu di alamat https://reward.ff.garena.com/id.

2. Jika sudah memasuki situs tersebut anda tinggal lakukan Log in menggunakan akun Free Fire yang Anda gunakan.

3. Setelah itu masukkan kode redeem.

4. Jika kode redeem sudah dimasukan, Anda tinggal klik “konfirmasi”.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.