Sukses

Anime Chainsaw Man Segera Tayang, Hadirkan Ending Song yang Berbeda-beda

Anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto.

Liputan6.com, Bandung - Anime Chainsaw Man akhirnya mengumumkan penayangan perdana dari episode pertama serial tersebut yang jatuh pada 11 Oktober 2022. Kabar ini diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi Chainsaw Man pada Senin (19/9/2022) bersamaan dengan trailer terbaru mereka.

Seperti diketahui, anime ini merupakan adaptasi dari manga berjudul sama karya Tatsuki Fujimoto yang terbit pada 2018 dan saat ini sangat terkenal dan mempunyai banyak penggemar.

Chainsaw Man akan menceritakan kisah dari seorang pemuda bernama Denji di mana ia harus menanggung utang dari ayahnya kepada Yakuza. Kehidupan yang ia jalani dilakukannya sendiri tanpa kehadiran dari sosok ayah.

Ayah Denzi diketahui meninggalkan dirinya karena sebuah kecelakaan. Kisah pilu dirinya tidak hanya berhenti di situ, sebab setelah ditinggal sang ayah ia baru mengetahui bahwa utang ayahnya kepada Yakuza sangat banyak.

Denzi pun harus hidup berhadapan dengan hal-hal mengerikan, utang ayahnya kepada Yakuza tersebut juga membuat Denzi harus mau menjadi pekerja serabutan membunuh iblis untuk Yakuza itu.

Kehidupan Denzi sendiri juga berubah selamanya karena tubuhnya bergabung dengan mayat dari anjing peliharaannya yang sempat ia selamatkan bernama Pochita. Ternyata anjing tersebut adalah iblis.

Denzi mempunyai gergaji di kepalanya untuk menjadi senjata dalam memusnahkan lawannya. Namun, suatu hari Denzi sadar para Yakuza tersebut mengkhianatinya dan mengirim iblis yang ditugaskan untuk membunuhnya.

Denzi pun dibunuh oleh iblis Zombie Devil dan Pochita juga terluka parah. Namun karena kesepakatan di antara keduanya membuat Pochita dapat bergabung dengan Denzi dan membuatnya hidup kembali sebagai sosok manusia iblis hibrida. Pochita pun memiliki kemampuan senjata gergaji hingga akhirnya ia mempunyai julukan Chainsaw Man.

Melalui perubahan tersebut, Denji pun direkrut dan ia masuk ke dalam sebuah pemburu iblis keamanan publik dan bekerja dengan sangat giat untuk tidak mengecewakan sosok Makima yang telah merekrut dirinya untuk masuk ke dalam tim pemburu dan menjadi anggota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengisi Lagu Opening dan Ending yang Berbeda-beda

Adapun kabar lain dari anime ini adalah pengisi dari lagu openingnya akan dinyanyikan oleh Kenshi Yonezu dengan judul lagu “KICK BACK”. Kenshi Yonezu sendiri merupakan penyanyi asal Jepang yang sangat terkenal, bahkan di luar negeri ia juga mempunyai banyak penggemar.

Tidak hanya Kenshi Yonezu, anime ini juga mengumumkan bahwa setiap ending song dari anime Chainsaw Man akan berbeda-beda tiap episodenya. Bahkan, pengisi lagu endingnya juga berasal dari musisi-musisi Jepang terkenal. Adapun total sebanyak 12 lagu yang akan ditampilkan, berikut adalah daftarnya.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Ano - Chu, Taiyousei

Eve - Fight Song

Aimer - Deep down

Kanaria - Dainou-teki na Rendezvous

Syoudou - In the Back Room

QUEEN BEE - Violence

ZUTOMAYO - Zanki

TK from Ling tosite sigure - First Death

TOOBOE - Jouzai

Vaundy - Chainsaw Blood

PEOPLE 1 - Dogland

MAXIMUM THE HORMONE - Hawatari 2-oke Centimeter

 

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.