Sukses

Fakta-Fakta Menarik Song Joong Ki Pemeran Vincenzo yang Genap Berusia 37 Tahun

Song Joong Ki adalah salah satu aktor kelahiran 19 September 1985.

Liputan6.com, Bandung - Song Joong Ki, aktor asal Korea Selatan yang sangat terkenal saat ini ia tengah merayakan hari kelahirannya yang menginjak usia 37 Tahun. Pemeran di film Vincenzo itu kini berusia 37 tahun.

Song Joong Ki adalah salah satu aktor kelahiran 19 September 1985. Penggemarnya tidak hanya dari usia 30-an, tetapi juga anak-anak muda yang gemar menonton drama Korea.

Meskipun sudah berkepala 3 dan menjadi duda karena bercerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki masih eksis tampil dalam berbagai drama hingga film-film terkenal Korea Selatan.

Untuk lebih mengenal lebih jauh lagi profil dari Song Joong Ki, berikut adalah profil singkat sampai fakta-fakta menarik dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil

Nama: Song Joong Ki

Tempat Lahir: Daejeon, Korea Selatan

Tanggal Lahir: 19 September 1985

Zodiak: Virgo

Golongan Darah: A

Tinggi Badan: 178 cm

Berat Badan: 65 kg

3 dari 3 halaman

9 Fakta Menarik Song Joong Ki

1. Song Joong Ki asalnya tinggal di Daejeon ia pindah ke Seoul untuk kariernya.

2. Song Joong Ki selain menjadi aktor dia juga memperhatikan pendidikannya dan berkuliah di Universitas Sungkyunkwan, jurusan ekonomi bisnis.

3. Song Joong Ki mempunyai banyak nama panggilan seperti pretty boy, the chairman son, brainy Joong ki, dan masih banyak lagi.

4. Nama klub fans Song Joong Ki adalah 'Ki Aile' yang mempunyai makna sayap Song Joong Ki.

5. Pada saat Song Joong Ki masih sekolah menengah pertama ia mengikuti speed skating bahkan sempat mengikuti kejuaraan nasional sebanyak 3 kali.

6. Sebelum menjadi artis seperti sekarang Song Joong Ki pernah audisi di kereta bawah tanah oleh suatu agensi.

7. Song Joong Ki juga pernah menikah dengan salah satu aktris lawan mainnya yaitu Song Hye Kyo di 2017 namun pernikahan tersebut tidak berlangsung lama karena keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2019.

8. Tipe wanita dari Song Joong Ki adalah wanita yang mempunyai wajah imut namun juga seksi, ia juga menyukai wanita berambut panjang.

9. Memenangkan berbagai macam penghargaan terutama dalam dramanya Descendants of the Sun.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.