Cara dr Raudha Miss Indonesia 2018 Bikin Wanita Balikpapan Makin Cantik dan Singset

Oleh Apriyanto pada 19 Sep 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 14:00 WIB
Klinik Kecantikan
Perbesar
dr. Raudha saat meninjau pelayanan kecantikan di klinik kecantikan miliknya. (Liputan6.com/Apriyanto)

Liputan6.com, Balikpapan - Sejak kecil mempunyai cita-cita untuk membangun klinik kecantikan dan rumah sakit membuat dr Raudha Kasmir berupaya untuk mewujudkannya. Terlebih saat dirinya masuk top 5 pada ajang Miss Indonesia 2018 semakin memperkuat untuk mewujudkan impiannya.

Tekadnya yang kuat untuk mendukung wanita Indonesia khususnya wanita Balikpapan tempat dia tinggal bersama keluarganya saat ini untuk mempercantik diri, membuat impian wanita yang mewakili Aceh pada ajang Miss Indonesia 2018 itu terwujud.

Dengan dukungan suami dan keluarga, Raudha membangun klinik kecantikan di kawasan Grand City Balikpapan. Berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, wanita lulusan S2 manajemen rumah sakit ini memfokuskan klinik kecantikan bernama dr. Raudha Clinic pada aesthetic, slimming dan intimate care.

Di Balikpapan sendiri jarang ada klinik kecantikan yang menyediakan treatment intimate atau perawatan organ intim wanita.

“Saya melihat di Balikpapan ini jarang ada menyediakan treatmen itu, mulai dari vagina ozon, laser v dan taitening v dan ini khusus yang sudah menikah,” beber pemilik klinik kecantikan dr Raudha Clinic, pada Minggu (18/9/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan Ini:


Konsumen Pilih Sendiri Produk

Klinik Kecantikan
Perbesar
Grand Opening dr. Raudha Clinic, Balikpapan. (Liputan6.com/Apriyanto)

Apalagi, Kota Balikpapan merupakan kota penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), membuatkan semakin serius untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Ditambah lagi dengan peralatan yang canggih untuk mendukung klinik kecantikannya, sehingga masyarakat khususnya para wanita tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mempercantik diri ke klinik di luar Balikpapan.

“Kalo dari harga kita menyesuaikan, kita mengutamakan kualitas yang terbaik, jadi gak murah tapi asal-asalan, saya juga memikirkan harganya agar bisa terjangkau, caranya gimana saya sudah siapkan beberapa produk, konsumen bisa pilih sendiri ada produk dari Korea dan Eropa memang harganya berbeda nanti menyesuaikan saja dengan konsumennya sendiri,” papar Raudha.

Untuk mempercantik wanita Balikpapan khususnya, di klinik dr. Raudha sendiri terdapat dokter dan staf yang sudah berpengalaman di bidang kecantikan. Karena menurutnya kepercayaan diri akan bertambah dengan melakukan perawatan diri.

 “Kecantikan sangat berpengaruh dengan percaya diri seseorang dengan cara dia merawat wajah otomatis percaya dirinya menambah, dan dia bisa memaksimalkan potensi-potensi yang terpendam selama ini dengan alasan minder atau kurang cantik, padahal cantik kan relatif. Untuk itu pada satu bulan ke depan ini kami ada diskon 50 persen untuk tratmen laser,” ujar dia.

Selain itu, di klinik kecantikan ini juga menyediakan produk-produk kecantikan dan racikan sendiri yang sudah berizin dan aman untuk digunakan sehari-hari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya