Sukses

Daftar Jasa Arsitek Profesional dan Berpengalaman di Bandung

Ada banyak jasa arsitek yang dapat kamu sewa untuk mewujudkan bentuk rumah yang kamu impikan.

Liputan6.com, Bandung - Membuat rumah tentunya dipenuhi dengan pemikiran yang sangat matang, karena rumah akan menjadi tempat tinggal kita ketika singgah dari tempat-tempat lain yang hanya dilalui sementara.

Tempat yang akan ditinggali cukup lama tersebut akan membuat kamu memikirkan banyak hal agar rumah dapat dengan nyaman ditinggali. Salah satunya adalah membuat desain rumah sesuai dengan apa yang mungkin kamu idamkan.

Tidak semua orang bisa membuat desain rumah, maka dari itu saat ini sudah ada banyak jasa arsitek yang dapat kamu sewa untuk mewujudkan bentuk rumah yang kamu impikan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi jasa arsitek yang ada di Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sabio Design

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sabio Design (@sabio.design)

Sabio Design adalah sebuah jasa desain serta bangun intik artistektur rumah baik eksterior hingga interiornya. Desain yang ditawarkan sangat beragamz bahkan jasa ini sudah mempunyai pengalaman yang lama yaitu selama 10 tahun dalam memberikan jasa arsitek. Sertifikasinya pun sudah sangat jelas.

Untuk kamu yang ingin menggunakan jasa ini dapat menghubungi secara langsung kontak yang tersedia pada akun Instagram resminya yaitu @sabio.design.

3 dari 6 halaman

2. RDMA

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rdma (@rdmadesigns)

RDMA Design adalah sebuah jasa arsitek yang mempunyai fokus dalam memberikan pelayanan desain interior serta pengembangan furniture, mereka juga mempunyai basis desain untuk perkantoran.

Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa menghubungi RDMA Design melaui akun Instagam resminya yaitu @rdmadesigns ataupun mengunjungi situs resminya rdmadesigns.com.

4 dari 6 halaman

3. Rakta Studio

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RAKTA STUDIO (@rakta.studio)

Rakta Studio merupakan jasa arsitek yang sudah melakukan berbagai macam desain arsitektur. Proyek yang diambilnya juga merupakan desain-desain residential yang sangat cantik dan estetik. Untuk bisa menggunakan jasa ini kamu bisa menghubunginya melalui akun Instagram resminya yaitu @rakta.studio.

5 dari 6 halaman

4. Natabumi Studio

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Natabumi Studio (@natabumi.studio)

Natabumi Studio merupakan sebuah firma desain aristektur maupun interior yang sangat terkenal di Bandung. Mereka memberikan pelayanan renovasi, extension, mini housing, hingga bangunan rumah baru dengan desain yang berorientasi untuk menghadirkan desain yang pasif dan memanfaatkan pencahayaan hingga penghawaan alami.

Untuk menggunakan jasa ini kamu bisa mengunjungi situs resminya di natabumistudio.com atau mengunjungi media sosial Instagram resminya yaitu @natabumi.studio.

6 dari 6 halaman

5. Aaksen Responsible Aarchitecture

Perusahaan ini merupakan perusahaan yang memberikan pelayanan jasa arsitektur di Bandung yang cukup terkenal. Mereka memberikan jasa aristektur, interior, hingga konsultasi mengenai bangunan.

Alamatnya di Jalan Kiara Sari Raya Nomor 26, Margasari, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Buka setiap Senin sampai Jumat jam 8 pagi hingga 5 sore, adapun kamu bisa menghubungi pelayanan jasa ini di Instagram resminya yaitu @aaksenstudio.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.