Sukses

Rekomendasi 5 Tempat Kursus Menjahit di Bandung

Belajar mejahit bisa saja dilakukan secara otodidak, namun akan lebih cepat bisa dan mengerti jika ada bantuan langsung dari pengajar khusus.

Liputan6.com, Bandung - Menjahit bagi sebagian orang cukup menarik untuk dipelajari karena bisa menambah skill dalam membuat pakaian. Bisa jadi motif dan desainnya dibuat sendiri, atau mungkin untuk bisa membuat pakaian dengan desain yang beda dari yang lain.

Belajar menjahit bisa saja dilakukan secara otodidak, namun akan lebih cepat bisa dan mengerti jika ada bantuan langsung dari pengajar khusus.

Anda pun tidak perlu khawatir dalam belajar menjahit terdapat beberapa tempat kursus yang menyediakan pengajar untuk menjahit.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat kursus menjahit di Bandung yang dapat Anda coba.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mutiara Mode Class

Mutiara Mode Class adalah tempat kursus menjahit atau kelas pembuatan busana di mana tempat kursus ini mempunyai kapasitas untuk 6 siswa dalam satu kelasnya. Adapun dalam ulasan Google review, tempat kursus ini sangat direkomendasikan karena pelayanan jasanya yang baik dan cara mengajarnya yang unik.

Alamat dari tempat kursus ini berada di Jl. Ciakmiri No.7, Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung. Buka setiap senin sampai sabtu mulai dari jam 9 pagi hingga setengah 8 malam.

3 dari 6 halaman

Kelas Jahit Bandung

Kelas Jahit Bandung yang satu ini sudah sangat terkenal di mana-mana, tidak hanya kelas offline namun mereka juga menyediakan jasa belajar online. Sudah ada banyak orang menggunakan jasa kursus menjahit yang satu ini karena itu sudah tidak usah diragukan lagi.

Alamat dari tempat kursus ini ada di Jl. Bagusrangin, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi hingga 5 sore.

4 dari 6 halaman

Kursus Menjahit Binangkit

Kursus Menjahit Binangkit sendiri merupakan tempat kursus yang menyediakan pembelajaran menjahit dan border. Tempatnya tidak hanya di Bandung namun ada juga di Bekasi.

Kursus menjahit Binangkit sendiri beralamatkan di Jl. Ir. H. Juanda No.201, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Buka setiap senin sampai sabtu mulai dari jam 9 pagi, adapun jam tutupnya berbeda-beda yaitu Senin, Rabu, dan Jumat. Jam tutupnya pukul setengah 8, untuk Sabtu, Selasa, dan Kamis tutup pukul 5 sore.

5 dari 6 halaman

YPU Budidaya

YPU Budidaya merupakan salah satu tempat kursus menjahit yang bisa diikuti oleh semua orang baik itu wanita ataupun pria. Tempat kursus ini berlokasi di Jl. Jamika No.47, Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

dapun tempat kursus ini buka setiap hari kecuali Jumat, buka dari jam 08.30 dan tutup pukul 12.30 dan untuk Minggu buka pukul 1 siang hingga jam 5 sore.

6 dari 6 halaman

Kursus Jahit Wanodya

Kursus Menjahit Wanodya merupakan salah satu tempat belajar menjahit yang telah mempunyai izin baik dari Disdik atau Disnaker, tempat kursus ini sudah sangat terkenal sebagai tempat kursus menjahit.

Beralamatkan di Gg. Madhari No. 138A, Pasir Endah, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung. Buka setiap Senin sampai Jumat jam 9 pagi hingga 3 sore.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.