Gibran Ungkap Sosok Erina Calon Istri Kaesang

Oleh Fajar Abrori pada 13 Sep 2022, 09:00 WIB
Diperbarui 13 Sep 2022, 09:00 WIB
Kaesang dan Erina
Perbesar
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Solo - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya Erina Gudono pada Desember 2022. Kakak kandung Kaesang yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku telah mengenal sosok calon adik iparnya yang merupakan finalis Puteri Indonesia itu.

“(sosok Erina) Orangnya baik, baik,” kata putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka ketika ditanya wartawan soal sosok pacar Kaesang.

Sebagai seorang kakak, Gibran menyerahkan semua keputusan kepada adiknya untuk memilih Erina Gudono sebagai calon pendamping hidupnya. Ia pun tidak berani cawe-cawe lebih jauh apakah sosok Erina tepat menjadi jodoh pilihan adik bungsunya.

“Ya cocok atau ndak kan yang menentukan Kaesang ya,” ujarnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Beberapa Kali Bertemu Erina

Putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku sempat beberapa kali bertemua dengan pacar Kaesang Pangarep. Pertemuan itu terjadi  saat acara keluarga yang dihadiri Presiden Jokowi. Hanya saja ia tidak menyebutkan secara persis kapan pertemuan itu berlangsung.

“Ya beberapa kali (bertemu Erina) rame-rame (bersama keluarga),” sebutnya.

Gibran meminta kepada teman-teman wartawan untuk menanyakan terkait rencana pernikahan tersebut kepada yang bersangkutan. Lalu, ia pun mengungkapkan jika Kaesang rencananya akan hadir menyaksikan laga Persis Solo di Stadion Manahan, Solo pada Kamis mendatang.

“Acara itu biar yang memberi statement Kaesang saja ya biar jelas. Nanti kalu saya yang membocorkan ndak salah. Tunggu Kaesang aja ya pas pertandingan Persis wonge datang,” kata Gibran.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya