Gibran Beberkan Persiapan Pernikahan Kaesang dengan Erina

Oleh Fajar Abrori pada 12 Sep 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 12 Sep 2022, 16:00 WIB
Kaesang dan Erina
Perbesar
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan segera menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022.(Liputan6.com/Fajar Abrori)

Liputan6.com, Solo - Berbagai persiapan untuk rencana pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai dilakukan. Kakak kandung Kaesang yang juga Wali Kota Solo,  Gibran Rakabuming Raka sedikit membocorkan panitia untuk persiapan pernikahan telah dibentuk.

“Pasti ada panitianya tapi nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah dibentuk kan tinggal sedelo (sebentar),” kata Gibran ketika ditanya terkait pembentukan panitia pernikahan Kaesang – Erina.

Meski demikian, putra sulung Presiden Jokowi itu enggan berkomentar lebih jauh terkait pernikahan adiknya. Bahkan saat ditanya mengenai lokasi hingga tanggal pernikahan, Gibran tetap tidak mau menjawabnya.

“(Jogja atau Solo) Takon Kaesang wae ya. (pertengahan atau akhir Desember) Nanti tanya Kaesang saja ya,” ujarnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tunggu Penjelasan Kaesang

Gibran pun meminta kepada teman-teman media untuk mengejar Kaesang pada saat pertandingan Persis Solo melawan Bali United di Stadion Manahan Solo pada Kamis mendatang. Kaesang dan Erina beberapa kali terlihat hadir di stadion untuk menonton pertandingan Persis Solo.

Sok Kamis mengko ono Persis (main) paranono (temui) Kaesang di stadion,” kata dia.

Semua urusan pernikahan menjadi tanggung jawab Kaesang. Gibran mengaku tidak terlibat dalam urusan pernikahan adiknya dengan Putri Indonesia DIY. “Sing ngurus ben sing kawin ae. Mosok aku melu ngurus ya,” kata dia.

Dia meminta awak media untuk bersabar sembari menunggu penjelasan langsung dari Kaesang soal pernikahannya dengan Erina Gudono. Sebagai kakak, Gibran tidak mau mendahului adiknya untuk memberikan keterangan lebih jauh soal pernikahan tersebut.

“Acara itu nanti biar yang memberi statement biar Kaesang saja ya biar jelas. Kalau saya nanti yang membocorkan ndak salah. Tunggu Kaesang saja ya,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya