Sukses

Gibran Beberkan Persiapan Pernikahan Kaesang dengan Erina

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sedikit membocorkan terkait rencana pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Liputan6.com, Solo - Berbagai persiapan untuk rencana pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai dilakukan. Kakak kandung Kaesang yang juga Wali Kota Solo,  Gibran Rakabuming Raka sedikit membocorkan panitia untuk persiapan pernikahan telah dibentuk.

“Pasti ada panitianya tapi nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah dibentuk kan tinggal sedelo (sebentar),” kata Gibran ketika ditanya terkait pembentukan panitia pernikahan Kaesang – Erina.

Meski demikian, putra sulung Presiden Jokowi itu enggan berkomentar lebih jauh terkait pernikahan adiknya. Bahkan saat ditanya mengenai lokasi hingga tanggal pernikahan, Gibran tetap tidak mau menjawabnya.

“(Jogja atau Solo) Takon Kaesang wae ya. (pertengahan atau akhir Desember) Nanti tanya Kaesang saja ya,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunggu Penjelasan Kaesang

Gibran pun meminta kepada teman-teman media untuk mengejar Kaesang pada saat pertandingan Persis Solo melawan Bali United di Stadion Manahan Solo pada Kamis mendatang. Kaesang dan Erina beberapa kali terlihat hadir di stadion untuk menonton pertandingan Persis Solo.

Sok Kamis mengko ono Persis (main) paranono (temui) Kaesang di stadion,” kata dia.

Semua urusan pernikahan menjadi tanggung jawab Kaesang. Gibran mengaku tidak terlibat dalam urusan pernikahan adiknya dengan Putri Indonesia DIY. “Sing ngurus ben sing kawin ae. Mosok aku melu ngurus ya,” kata dia.

Dia meminta awak media untuk bersabar sembari menunggu penjelasan langsung dari Kaesang soal pernikahannya dengan Erina Gudono. Sebagai kakak, Gibran tidak mau mendahului adiknya untuk memberikan keterangan lebih jauh soal pernikahan tersebut.

“Acara itu nanti biar yang memberi statement biar Kaesang saja ya biar jelas. Kalau saya nanti yang membocorkan ndak salah. Tunggu Kaesang saja ya,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.