Sukses

Kaesang Segera Nikahi Erina Gudono Desember 2022

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan segera menikahi kekasihnya Erina Gudono pada Desember 2022.

Liputan6.com, Solo - Jalinan asmara yang dirajut putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan jebolan Puteri Indonesia, Erina Gudono sepertinya bakal berlabuh ke pelaminan.

Rencananya Jokowi bakal menikahkan putra bungsunya itu pada Desember 2022 di Solo.

Pernikahan Kaesang dan Erina terungkap saat Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada pembukaan grand final e-sport di GOR Sritex Arena, Sabtu (10/9/2022) sore.

Teguh mengungkapkan bahwa Gibran tidak bisa menghadiri acara itu karena sedang ada acara keluarga di Yogyakarta.

“Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Surakarta,” kata Teguh Prakosa dalam sambutannya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gibran Sibuk Urus Pernikahan Adiknya

Mengingat waktu yang sebentar, Gibran pun sibuk Solo-Jogja untuk membahas rencanan pernikahan karena Erina Gudono berasal dari Yogyakarta. “Jadi beliau kalau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga (Erina),” ucap Teguh.

Sepertinya tak butuh waktu lama bagi Kaesang untuk memantapkan diri menuju jenjang pernikahan. Hubungan yang tak kurang dari setahun itu berlabuh ke pelaminan.

Kisah asmara Kaesang dan Erina Gudono diketahui publik ketika mereka tepergok menonton laga Persis Solo di Stadion Manahan, Solo pada Juni 2022 lalu.

Setelah itu, mereka pun tak malu-malu membagikan kebersamaan melalui Instagram pribadinya. Erina pun juga terlihat dekat dengan Kahiyang.

Erina pernah membagikan kebersamaannya dengan keluarga Kahiyan dan Bobby Nasution pada Agustus 2022 lalu. Erina ikut merayakan ulang tahun kedua anak Kahiyang, Sedah Mirah dan Al Nahyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.