Sukses

Jelajah Pesona Wisata Bandung Lebih Asyik dengan Rental Mobil, Berikut Rekomendasinya

Jika Anda ingin menikmati staycation atau liburan seru bersama keluarga saat akhir pekan, wajib mempertimbangkan destinasi wisata di Bandung dengan sewa mobil yang nyaman.

Liputan6.com, Bandung - Bandung sudah dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Berlibur ke Bandung dan staycation bersama keluarga dan teman akan menjadi sangat seru, karena Bandung tersedia destinasi wisata seperti wisata alam.

Selain itu, Bandung juga memiliki berbagai kuliner nikmat, wahana permainan anak dan keluarga, hingga tempat belanja dan tempat nongkrong.

Jika Anda ingin menikmati staycation atau liburan seru bersama keluarga saat akhir pekan, wajib mempertimbangkan destinasi wisata di Bandung dengan sewa mobil yang nyaman.

Durasi sewa mobil di Bandung sama dengan di kota-kota besar lainnya. Kamu bisa menyewa mobil hanya untuk 6 jam, 8 jam, 12 jam hingga 24 jam atau seharian penuh.

Untuk memudahkan mobilitas, apalagi jarak dari satu destinasi wisata ke wisata lainnya cukup jauh, berikut daftar jasa sewa mobil dengan harga terjangkau di Bandung. Yuk disimak!

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikutnya

Bonanza

Rental Mobil Bonanza merupakan tempat sewa mobil yang bisa lepas kunci. Di Bonanza, kamu bisa memilih jenis kendaraan sesuai kebutuhan seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Innova, APV, ELF, Hi Ace, Travello, Camry, Alphard dan juga Bus.

Alamat rental mobil ini berada di Jalan Sidomukti nomor 21 Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Jaler Bandung. Tempatnya buka 24 Jam.

Family Rental

Mulai dari mobil sedan, mobil mewah, hingga minibus, bisa kamu sewa di Family Rental dengan pilihan durasi sewa 6 jam, 8 jam dan sehari penuh.

Selain itu juga kamu bisa memilih beberapa paket seperti paket wisata, paket perjalanan dinas, dan paket pernikahan.

Alamat rental ini ada di Jalan Bojong Koneng Makmur RT. 03 RW 05 No. 189, Cikutra, Bandung.

Dirgantara Car Rental

Dirgantara Car Rental merupakan salah satu jasa sewa mobil paling lama di Bandung karena sudah 30 tahun pengalaman di jasa rental mobil.

Penyewaan mobil ini menyediakan jenis kendaraan sesuai kebutuhan seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Innova, APV, ELF, Hi Ace, Travello, Camry, Alphard dan juga Bus.

Alamatnya ada di Jalan Lamping Nomor 7 Cipaganti Coblong Bandung dan layanannya 24 jam.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Keken Rent Car

Penyedia jasa sewa mobil Bandung yang satu ini cukup besar dan terpercaya. Sebabnya, kantor pusat Keken Rentcar berada di Tangerang Selatan, Bintaro dan membuka cabang di beberapa kota besar di Indonesia termasuk di Bandung.

Adapun mobil yang disediakan Keken Rentcar di antaranya Suzuki Ertiga, Agya, Ayla, Yaris, Jazz, Agya, All Varian Avanza, Innova, Hiace, dan Long Elf. Selain itu kamu juga bisa menyewa bus wisata seperti Camry, Mercy, Pajero, Fortuner, dan Premium Car Alphard Transformer Vellfire.

Alamat rental mobil ini berada di Jalan Pinus 3 No. 16 Perumahan Bumi Panyawangan RT 23 RW 004, Cimekar, Cileunyi, Bandung.

Abigail Rent Car

Tempat ini merupakan salah satu rental mobil yang memiliki banyak ulasan serta respons positif dari pengguna di internet. Harga yang ditawarkan di tempat ini juga kompetitif sehingga disarankan untuk bertanya harga terlebih dahulu dengan karyawan di sana.

Abigail juga menawarkan layanan paket sewa kendaraan dengan sistem harian serta bulanan. Sistem bulanan ini sangat disarankan bagi Anda yang berada di Bandung dalam waktu yang lama seperti untuk urusan pekerjaan dan sebagainya.

Alamatnya berada di Jl. Terusan Gegerkalong Hilir No.8, Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

4 dari 4 halaman

Seterusnya

Bubat Rent Car

Jika ingin jalan-jalan, kam bisa sewa mobil mulai dari Rp300 ribu sampai Rp3,2 juta tergantung dari jenis dan tipe kendaraan yang ingin disewa. Biaya tersebut bisa saja berubah tergantung situasi misalnya saja Anda membawanya keluar kota dan disewa untuk jangka waktu lama.

Armada yang disediakan Bubat Rental yang bisa kamu pilih di antaranya Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Suzuki APV, Toyota Ayla, New Xenia, Evalia dan Agya.

Alamatnya berada di Jalan Cijagra No. 63, Buah Batu, Bandung Timur.

Shandy Rent Car

Shandy Rent Car adalah jasa sewa mobil di Kota Bandung dengan harga terjangkau dan selalu mengedepankan kualitas pelayanan. Menyediakan berbagai macam armada, seperti Toyota Avanza, Toyota Innova dan Isuzu Elf dengan kondisi prima dan siap pakai, serta didukung oleh sopir yang sopan, ramah, berpengalaman dan bisa dijadikan guide selama perjalanan.

Harga sewa mobil di sini mulai dari Rp450 ribu. Alamatnya berada di Jl. Pacuan Kuda III no. 43 Arcamanik, Bandung.

Aberta Rental

Rental mobil ini berada di Jalan Komplek Taman Bumi Prima P11 Bandung. Harga sewa mobil yang ditawarkan mulai dari Rp325.000 untuk paket sewa 6 jam, penyewa sudah bisa rental mobil untuk keliling di Kota Bandung.

Sky Tour

Sky Tour merupakan jasa penyewaan mobil untuk melayani klien yang datang ke Kota Bandung dan sekitarnya. Harga sewa mobil Sky Tour terjangkau, disertai supir yang sopan, profesional, terampil serta berpenampilan menarik dan berkepribadian baik.

Karena pengalamannya yang cukup panjang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dengan menyediakan armada yang terpelihara secara baik demi kenyamanan dalam perjalanan.

Alamat rental mobil ini berada di Jl. Hegarmanah Cikendi 18 Setiabudi-Bandung.

Prima Rental Car

Prima Rental Car merupakan salah satu jasa sewa mobil di Bandung dengan harga terjangkau. Tempat ini menyediakan jenis mobil xenia, Avanza, Innova, APV dan masih banyak lagi.

Prima Rental Cars berlokasi di Jalan Bum Mias Kencana Antapani Wetan Kota Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.