Sukses

Link Tes Ujian Bucin yang Viral di TikTok dan Cara Menggunakannya

Dalam formulir yang disebarkan tersebut berisi beberapa pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab secara jujur oleh penggunanya.

Liputan6.com, Bandung - Pengguna media sosial TikTok saat ini tengah ramai mengunggah video dengan konten berisi hasil ujian bucin yang dibuat di Docs Google Form. Formulir online tersebut dibagikan untuk mengetes seberapa bucin seseorang terhadap pasangannya tersebut.

Tentunya dalam formulir yang disebarkan tersebut berisi beberapa pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab secara jujur oleh penggunanya. Adapun bentuk pertanyaan dalam formulir tersebut mempunyai dua jenis, ada essai dan ada juga pilihan ganda.

Pertanyaan yang dilontarkan dalam formulir bucin tersebut berisi seputar pertanyaan-pertanyaan mengenai pasangan masing-masing. Misalnya tes ingatan dari tanggal jadian pasangan tersebut, tes kejujuran, serta hal yang disukai dan tidak disukai dari pasangannya.

Setiap pertanyaan tes ujian bucin yang diberikan mempunyai poin atau skor yang berbeda-beda.

Perlu diingat juga, ujian bucin ini tidak perlu dianggap serius karena hanya sebagai hiburan semata. Baik skornya kecil, ataupun tinggi bukan menjadi suatu penentu dalam hubungan anda dengan pasangan.

Tes menggunakan Docs Google Form ini juga ada beragam jenisnya. Tidak hanya ujian bucin, tetapi ada juga tren Docs Google Form yang lain misalnya seperti tes seberapa julid, tes seberapa fakgirl, dan masih banyak lagi tes unik lainnya. Bahkan, Anda sendiri juga bisa membuat tes sendiri untuk pasangan ataupun teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Bermain Ujian Bucin di Docs Google Form

Untuk bermain ujian bucin ini sendiri sudah dapat ditemukan dengan mudah di media sosial. Biasanya dibagikan oleh orang yang pernah mengisi form ujian bucin tersebut dan bisa digunakan atau dimainkan oleh pengguna lain.

Cara bermainnya sebetulnya cukup mudah. Ketika sudah mendapatkan link dari tes ujian tersebut, Anda hanya tinggal mengisi pertanyaan dari formulir tersebut secara jujur dan nanti hasil akhir dari jawaban tersebut akan memperlihatkan skor atau berapa poin yang Anda dapatkan.

Jika semakin tinggi, maka anda digambarkan sebagai orang yang cukup bucin kepada pasangan.

3 dari 3 halaman

Langkah Lainnya

 Anda juga dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.

1. Buka link ujian bucin yang sudah Anda dapatkan

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah buka link ujian bucin yang sudah anda dapatkan. Biasanya link tersebut akan mengarah kepada halaman Docs Google Form.

2. Isi pertanyaan secara jujur

Langkah selanjutnya Anda tinggal mengisi pertanyaan-pertanyaan yang sudah disediakan secara jujur. Jika sudah terisi semua untuk mengetahui hasil akhir anda tinggal mengklik tombol “kirim” atau “send”.

3. Hasil tes pun terlihat

Jika sudah dikirim, biasanya hasil skor ujian bucin di Docs Google form tersebut akan keluar dan memperlihatkan tingkat kebucinan anda kepada pasangan.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.