Sukses

Geger Penemuan Jasad Terbakar Bersama Sepeda Motor di Semarang

Jasad terbakar bersama sepeda motor ditemukan di sebuah lahan kosong di kawasan Pantai Marina Semarang.

 

Liputan6.com, Semarang - Penemuan jasad terbakar bersama sepeda motor di sebuah lahan kosong di kawasan Pantai Marina Semarang membuat geger warga. Polrestabes Semarang masih menyelidiki penemuan jasad tersebut. 

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di Semarang, Jumat (9/9/2022) mengatakan, jasad terbakar itu pertama kali ditemukan seorang pekerja di lahan kosong milik PT Family itu pada Kamis malam (8/9/2022).

"Ada laporan penemuan sepeda motor, ternyata di lokasi ditemukan jasad yang diduga dibakar atau terbakar," katanya.

Dari pemeriksaan awal, kata Irwan, jasad tersebut dalam kondisi terbakar hingga 100 persen. Dari kondisi jasad yang masih mengeluarkan bau diduga dibakar atau terbakar tersebut belum terlalu lama.

Tim Polrestabes Semarang yang memperoleh informasi tersebut sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian penemuan jasad terbakar.

Penelusuran identitas jasad maupun sepeda motor yang terbakar sudah dilakukan, termasuk penyelidikan oleh laboratorium forensik tentang cairan yang digunakan untuk membakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.