Reza Rahadian 'Berselingkuh' dengan Luna Maya dalam Film Mendarat Darurat, Berikut Sinopsisnya

Oleh Huyogo Simbolon pada 08 Sep 2022, 11:57 WIB
Diperbarui 08 Sep 2022, 12:00 WIB
Poster film Mendarat Darurat. (Foto: Dok. Instagram @mdpictures_official)
Perbesar
Poster film Mendarat Darurat. (Foto: Dok. Instagram @mdpictures_official)

Liputan6.com, Jakarta - Industri perfilman Indonesia saat ini tengah merilis banyak film seru dan menarik. Salah satunya adalah film Mendarat Darurat yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Luna Maya.

Film ini menjadi salah satu film dengan genre komedi romantis yang disutradarai oleh komika terkenal Pandji Pragiwaksono.

Dalam film ini, terdapat aktor dan aktris terkenal Indonesia yaitu Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita. Kisah cerita dari film Mendadak Darurat ini sendiri diproduksi oleh rumah produksi terkenal MD Pictures.

Mendarat Darurat menceritakan kisah cinta antara Glen (Reza Rahadian) dan Maya (Marissa Anita). Keduanya merupakan pasangan yang sudah menjalin kisah cinta sejak lama dan kemudian memutuskan untuk bersama-sama melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Dalam kehidupan rumah tangganya, mereka terlihat sangat harmonis sebagaimana pasangan pengantin baru pada umumnya. Kisah cinta dan rumah tangga keduanya perlahan berbeda ketika umur dari pernikahan mereka kian bertambah. Muncul seperti perasaan bosan hingga munculnya berbagai macam pertengkaran dalam rumah tangga tersebut.

Istri Glen yaitu Maya sering sensitif dan kerap menuduh Glen mengenai perselingkuhan. Ia terus menuduhnya tanpa bukti dan tanpa alasan yang jelas.

Karena sering dituduh, Glen akhirnya kesal. Sampai suatu ketika salah satu dari teman Glen memberikan saran pada dirinya untuk benar-benar selingkuh saja.

Mendengarkan saran tersebut, Glen justru akhirnya mengambil pilihan tersebut dan memilih salah satu teman kantornya yang cantik bernama Kania (Luna Maya).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Ada Pesawat Jatuh

Reza Rahadian Serbahitam di Gala Premiere Mendarat Darurat.
Perbesar
Sebelum melangkah ke karpet merah, Reza Rahadian menghadiri konferensi pers. Aktor peraih 4 Piala Citra itu membeberkan alasan mau membintangi Mendarat Darurat. Presentasi Pandji Pragiwaksono membuat Reza Rahadian paham hidup tak pernah hitam putih. Selalu ada area abu-abu dan warna lain. “Pas mendengar cerita Padji gue bilang: Gue mau gabung di proyek ini. Ini akan kita kerjakan. Gue merasa Pandji jujur banget ceritanya, tidak pretensius, enggak mengada-ada,” kata Reza Rahadian. (Foto: Dok. MD Pictures)

Keduanya pun berselingkuh di sebuah hotel. Ketika terdapat berita mengenai pesawat jatuh, yang membuat Glen terkejut karena ia seharusnya menjadi salah satu penumpang pada pesawat itu.

Glen pun meminta tolong kepada temannya Yahya (Pandji Pragiwaksono) dan mendatangi rumahnya.

Namun, tak lama dari itu Maya pun juga datang ke rumah Yahya sehingga membuat suasana di rumah tersebut semakin tegang.

Bagaimana perselingkuhan Glem dan Kania? Akankah perselingkuhan tersebut terbongkar? Saksikan di bioskop kesayangan Anda.


Daftar Pemeran Mendarat Darurat

Reza Rahadian Serbahitam di Gala Premiere Mendarat Darurat.
Perbesar
Di sela gala premiere, Reza Rahadian melakukan swafoto dengan Pandji Pragiwaksono, Luna Maya, Manoj Punjabi, Marissa Anita dan sejumlah pemain lain. Mereka tampak semringah. Reza Rahadian optimistis film barunya disambut publik. “Saya percaya bahwa karya yang dekat, yang sumber inspirasinya tidak terlalu jauh, ada di sekitar, itu bisa ter-deliver dengan jujur,” ujarnya. (Foto: Dok. MD Pictures)

Film Mendarat darurat sendiri sudah bisa ditonton dibioskop terdekat mulai dari hari ini. Berikut para pemain dalam film tersebut.

1. Reza Rahadian sebagai Glen

2. Marissa Anita sebagai Maya

3. Luna Maya sebagai Kania

4. Pandji Pragiwaksono sebagai Yahya

5. Dewi Irawan sebagai Ibu Glen

6. Asri Welas sebagai Tante Vera

7. Tamara Geraldine sebagai Tante Mari

8. Soleh Solihun sebagai Syamsuddin

9. Gamila Arief sebagai Uli

10. Mareike Brenda sebagai Marissa

11. Ully Triani sebagai Dewi

12. Mal Jupri sebagai Danny Oboy

13. Enditha sebagai Bu Ratna

 

 

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya