Sukses

Gaskeun! Ini 5 Rekomendasi Showroom Mobil Bekas di Bandung

Dibanding membeli mobil baru dengan harga yang mahal, masyarakat akan beralih membeli mobil bekas.

Liputan6.com, Bandung - Di tengah isu kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), penjualan mobil bekas diprediksi akan meningkat. Dibanding membeli mobil baru dengan harga yang mahal, masyarakat akan beralih membeli mobil bekas.

Selain harga, keinginan masyarakat membeli mobil bekas karena kebijakan pemerintah melonggarkan aktivitas. Di mana orang jalan-jalan ke tempat wisata sudah bebas.

Di sisi lain, kenaikan BBM tampaknya akan terpengaruh pada penjualan mobil bekas khususnya segmen mobil yang dipilih. Umumnya, masyarakat akan tertarik dengan mobil dengan 2.000 cc ke bawah alias irit bahan bakar.

Bandung yang dikenal dengan destinasi wisata oleh banyak orang, tentu menjadi salah satu pilihan temat untuk berjalan-jalan. Tak hanya sebagai tempat destinasi wisata, Bandung juga memiliki banyak showroom mobil bekas.

Showroom mobil bekas yang berada di Bandung merupakan tempat di mana Anda bisa menemukan banyak mobil bekas yang dijual dengan harga miring dan juga berkualitas tinggi. Berikut rekomendasi Liputan6.com untuk showroom mobil bekas di Bandung. Cek yuk!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nusantara Jaya Sentosa

Salah satu showroom mobil bekas di Bandung adalah Nusantara Jaya Sentosa yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No 289 Bandung. Showroom mobil ini memberikan pelayanan terbaik untuk Anda yang sedang mencari mobil bekas, dari berbagai tipe dan brand, baik yang general hingga premium.

Jam operasional showroom ini yakni pada Senin hingga Minggu. Jam buka yaitu Senin-Jumat pukul 08.30 s.d 16.30, Sabtu 08.30 sd 14.30, dan Minggu 24 Jam.

Anda juga bisa mendapatkan sistem pembelian kredit mobil bekas karena dealer ini bekerja sama dengan lembaga pembiayaan, seperti BCA, Maybank, Mandiri Tunas Finance, KKB BRI, Adira, SFI, OTO, Mandiri Utama Finance, dan lainnya dengan pelayananan kirim ke seluruh Jawa Barat.

3 dari 6 halaman

Pasar Mobil Bekas di Lotte Mart

Rekomendasi berikutnya adalah showroom mobil bekas Bandung di Lotte Mart. Toko mobil bekas yang berada di dekat Lotte Mart ini merupakan tempat yang cukup terkenal untuk melakukan jual beli mobil bekas.

Tempat ini biasanya buka setiap Minggu. Di tempat inim terdapat cukup banyak koleksi mobil bekas yang bisa dipilih.

Toko yang berada di pelataran parkir Lotte Mart ini berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 646, Cipamokolan, Rancasari, Kota Bandung.

4 dari 6 halaman

New Omega Motor Bandung

Showroom New Omega Mobil menawarkan banyak kendaraan mobil bekas dengan beragam stok mobil pilihan. Apapun pilihan kendaraannya, showroom ini dapat memberikan uang muka yang sangat rendah.

Divisi Kredit atau Finance showroom mobil bekas ini bekerja sama dengan banyak lembaga pembiayaan besar dengan bunga sangat rendah, selain itu dimaksudkan untuk menjamin keamanan dan identitas dari kredit anda.

Showroom ini berada di Jalan Lengkong Besar No. 78-82 Bandung. Untuk daftar stok mobilnya, bisa kunjungi situs resmi mereka.

5 dari 6 halaman

Mobil88

Layanan jual mobil bekas di Bandung salah satunya ada di Mobil88. Showroom ini hadir dengan layanan jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah dan aman, mulai dari layanan penjualan, pembelian, bahkan tukar tambah mobil.

Layanan jual mobil bekas Mobil88 ini sangat mudah dan prosesnya transparan. Anda tidak perlu membayar biaya komisi maupun perantara. Harga jual mobil Anda juga sesuai dengan harga yang ada di pasaran.

Tidak hanya menjual mobil, di Mobil88 Anda juga bisa beli mobil bekas berkualitas. Di sini Anda bisa menemukan berbagai mobil bekas dari berbagai merek dan tipe.

Ada 3 showroom Mobil88 di Bandung, yaitu:

Mobil88 Pasteur di Jl. Terusan Pasteur Nomor 28-30 Underpass Pasupati Pasteur, Sukabungah, Sukajadi Pasteur, Kota Bandung.

Mobil88 Ramdan di Jalan Moch. Ramdan Nomor 105, Cigereleng, Regol, Bandung.

Mobil88 Soekarno Hatta di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 515, Prapatan Buah Batu, Bandung.

6 dari 6 halaman

Anugrah Jaya motor

Showroom mobil bekas termurah di Bandung ini memiliki pelayanan terbaik dengan pilihan mobil dengan harga terjangkau. Setiap mobil sudah dipastikan dapat langsung dipakai, sehingga walaupun bekas, tetapi kualitasnya tetap nomor satu.

Anugrah Jaya Motor beralamat di Jalan Pungkur No.173, Balonggede, Kec.Regol, Kota Bandung. Jam buka yaitu pukul 08.00 - 17.00 setiap Senin hingga Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.