Rekomendasi Film Bertema Keluarga yang Diperankan Acha Septriasa

Oleh Panji Prayitno pada 09 Sep 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 09 Sep 2022, 17:00 WIB
Rekomendasi Film Bertema Keluarga Diperankan Acha Septriasa
Perbesar
Bagi yang melewati masa remaja di awal 2000-an tentu familier dengan tokoh Mumun di sinetron Jadi Pocong. Sinetron karya Mandra ini dulu mengudara di layar kaca Indosiar. Kini, Mumun diangkat ke layar lebar dengan Acha Septriasa, Dimas Aditya, dan Mandra di garda depan. Eddies Adelia yang dulu membintangi sinetron Jadi Pocong tampil pula di sini. (Foto: Dok. Dee Company)

Liputan6.com, Jakarta - Film Indonesia menjadi salah satu pilihan hiburan di tengah aktivitas. Mulai dari genre komedi, horor, hingga film bertema keluarga.

Acha Septriasa adalah seorang aktris yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan. Ia banyak menghiasi layar perfilman Indonesia.

Aktingnya menjadi favorit berbagai kalangan dari penikmat film tanah air. Berikut rekomendasi film Netflix yang diperankan oleh Acha Septriasa.

99 Nama Cinta

Film ini mengisahkan tentang Acha yang seorang presenter dengan programnya yang melejit tinggi tiba tiba harus berhenti di tengah jalan dan diberi program acara pengajian, lalu ia bertemu dengan Kiblat yang mengajarkannya tentang agama dan memberikan kepercayaan diri untuk membangun karir presenternya lagi di program dini hari tersebut.

June & Kopi

Film ini mengisahkan tentang dua ekor anjing kesayangan Acha, Bernama June dan Kopi. Kedua anjing tersebut sangat menyayangi keluarga Acha, June awalnya tidak diterima oleh suami Acha, namun perlahan June memperlihatkan rasa sayangnya kepada Acha dan bayinya, hingga ia pada akhirnya rela berkorban demi anak Acha.

Kartini

Mengisahkan tentang perjuangan seorang pahlawan Wanita Indonesia yaitu Kartini, mengisahkan tentang Wanita di Jawa yang tidak boleh mengenyam Pendidikan yang tinggi, Kartini berjuang sepanjang hidupnya untuk perempuan bersama kedua saudarinya. Ia mendirikan sekolah khusus orang miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat Jepara dan sekitarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Layla Majnun

Film Indonesia genre drama romantis ini disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini terinsipirasi dari kisah legendaris Layla dan Majnun, menggambarkan kisah cinta yang tumbuh, tetapi terhalang oleh tradisi, Layla yang diperankan oleh Acha Septriasa dan Majnun yang diperankan oleh Reza Rahardian menjadi sebuah epic tersendiri yang diberikan film ini.

Aku Cinta Kamu

Film ini adalah drama antalogi Indonesia yang memiliki 4 kisah dari 4 lagu yang diciptakan oleh Piyu, diantaranya berjudul Firasatku, Cinta itu Adalah, Sakit Hati, dan Jernih. Bagian pertama yang dibintangi oleh Acha Septriasa adalah Firasatku bersama Rio Dewanto.

Itulah beberapa rekomendasi film Netflix ringan yang diperankan oleh Acha Septriasa, yang bisa menambah daftar tontonan Anda sebelum weekend.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya