Sukses

Ketika Para Soulmate di Medan Terhanyut dalam Lantunan Lagu-lagu Romantis Kahitna

Takkan Terganti menjadi lagu pembuka di Konser Kahitna yang diadakan di Medan Internasional Convention Center (MICC), Sabtu, 3 September 2022. Tepuk tangan dan teriakan histeris langsung terdengar ketika grup musik asal Bandung ini tampil di atas panggung konser Bertajuk Bahaya (Mantan) Terindah.

Liputan6.com, Medan Takkan Terganti menjadi lagu pembuka di Konser Kahitna yang diadakan di Medan Internasional Convention Center (MICC), Sabtu, 3 September 2022. 

Tepuk tangan dan teriakan histeris langsung terdengar ketika grup musik asal Bandung ini tampil di atas panggung konser Bertajuk Bahaya (Mantan) Terindah.

"Kahitna," teriak penonton saat para vokalis Kahitna yaitu Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar menyapa para penonton dan Soulmate (sebutan penggemar Kahitna).

Teriakan riuh penonton semakin terdengar ketika grup musik yang berdiri sejak tahun 1986 ini menyanyikan lagu mereka yang berjudul Cerita Cinta. Para penonton yang sudah sangat familiar dengan lagu tersebutpun langsung ikut bernyanyi bersama.

"Mantap, coba Kahitna pengin dengar mana suaranya," teriak Mario, salah satu vokalis Kahitna saat mengajak para penonton ikut bernyanyi bersama.

Penonton ikut berjoget dan bernyanyi bersama ketika grup musik yang dimotori Yovie Widianto tersebut menyanyikan lagu berjudul Cantik.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Penonton ke Panggung 

Suasana konser semakin meriah ketika disela-sela penampilannya, para vokalis Kahitna mengajak penonton naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Seorang penonton wanita yang beruntung kemudian diajak ke atas panggung, bernyanyi bersama Kahitna.

Tak hanya itu, penonton yang beruntung tersebut juga mendapatkan pelukan dari vokalis Kahitna yang langsung mendapatkan sorakan cemburu dari penonton lain.

"Kahitna, Kahitna, Kahitna," teriak penonton serentak.

Sebelumnya, konser Kahitna dibuka dengan penampilan mempesona dari Tiara Andini dan Arsy Widianto. Duet keduanya saat menyanyikan lagu Kahitna berjudul Kekasih Sejati membuat para penonton galau bersama.

"Selamat malam Medan," ucap Tiara dan Arsy bersamaan.

3 dari 4 halaman

Penonton Ikut Bernyanyi 

Penonton ikut bernyanyi bersama ketika Arsy dan Tiara menyanyikan lagu Bahaya. Tak hanya sekadar berduet dengan Tiara, Arsy juga menunjukkan kebolehannya dalam memainkan piano.

Sejak konser dimulai pukul 18.20 WIB hingga 22.15 WIB, semua penonton terlihat hanyut dan ikut menyanyikan lagu-lagu Kahitna yang memang sudah sangat populer dan tidak asing lagi di telinga.

4 dari 4 halaman

Live Tour 2022

Di tengah semaraknya kembali event music diadakan di Indonesia, Kahitna bersama Arsy Widianto dan Tiara Andini sedang melakukan konser yaitu Bahaya (mantan) Terindah live tour 2022, yang akan berkeliling ke 7 kota 3 Negara.

Medan menjadi kota ke-4 setelah sukses menggelar konser di kota-kota sebelumnya, yaitu Bandung, Surabaya, dan Bali. Konser tour ini akan diselenggarakan di Medan International Convention Center pada tanggal 3 September 2022.

Penjualan tiket di Medan yang telah dibuka dari tanggal 2 Agustus memiliki 5 kategori tiket, yaitu Festival dan 4 kategori lainnya merupakan kategori seated yaitu Platinum, Gold, Silver, dan Bronze.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.