Sukses

6 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Bandung

Di Bandung, ada banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris yang bagus.

Liputan6.com, Bandung - Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa yang wajib untuk bisa kamu kuasai, minimal dasar-dasarnya. Sebab, bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa Internasional yang digunakan oleh berbagai orang-orang di penjuru dunia.

Bahasa yang menjadi media komunikasi tentunya mempunyai berbagai macam manfaat dalam penggunaannya.

Meskipun kamu hanya mengetahui dasarnya saja, kamu bisa selangkah lebih maju untuk memahami banyak informasi yang ada di dunia sekitar hingga bisa menjadi nilai tambah juga jika ingin mengembangkan karier bekerja.

Di Bandung, ada banyak sekali tempat kursus bahasa Inggris yang bagus. Namun,berikut telah dirangkum beberapa tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Bandung yang bisa kamu coba jika ingin mendalami dan belajar bahasa Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Kampung Inggris Bandung

Kampung Inggris menjadi salah satu tempat kursus di Bandung yang sudah terkenal besar karena banyak membantu orang-orang dalam belajar Bahasa Inggris. Terbukti dengan banyaknya 832 ulasan di google hingga mendapatkan rating 4.9.

Tempat les ini beralamatkan di Jalan Gegerkalong Wetan No.43 B, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung. Kampung Inggris buka setiap Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 9 pagi hingga jam 4 sore, untuk Sabtu buka pada pukul 10 pagi hingga jam 2 siang.

2. English Cafe Bandung

English Cafe Bandung merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris yang mempunyai konsep cukup menarik. Karena mempunyai tempat kursus berkonsep kafe. Tempat kursus ini memberikan beberapa kelas hingga kursus privat yang bisa kamu ikuti.

Berlokasikan di Jl. Patuha No.29, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, English Cafe buka setiap Senin sampai Sabtu mulai dari pukul 1 siang hingga 8 malam. Untuk Sabtu tutup pukul 6 sore.

3. LB LIA

LB LIA merupakan salah satu tempat kursus di Bandung yang dapat diikuti baik oleh anak-anak, remaja, hingga dewasa. Mereka juga mempunyai pembelajaran khusus untuk persiapan test seperti TOEFL, TOEIC hingga IELTS.

Beralamatkan di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.104, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Tempat kursus ini buka setiap senin sampai sabtu mulai dari pukul 9 pagi hingga 3 sore.

3 dari 3 halaman

4. Persona Study: Privat Bahasa Inggris

Persona Study merupakan sebuah tempat kursus bahasa yang mempunyai berbagai metode seperti sifatnya yang dinamis, fleksibel serta hasil penelitian dari berbagai ahli bahasa internasional di bidang second/foreign language acquisition.

Kamu bisa mengikuti kursus bagi secara online ataupun offline. Berlokasikan di Persona Study - Tekape Space, Jalan Lodaya No.65, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung.

5. English First

English First merupakan tempat kursus yang mempunyai berbagai cabang di area Bandung serta Cimahi. Selain itu, English First mempunyai berbagai kelas seperti dari usianya. Terdapat kelas Small Stars untuk usia 1-6 tahun, High Flyers untuk usia 7-9 tahun, Trailbazers untuk usia 10-14 tahun, dan Frontrunner untuk usia 15-18 tahun.

Di Bandung sendiri ada sekitar 4 cabang dari English First. Berikut alamatnya.

Mekarwangi: Jl. Mekar Utama No.87, Mekarwangi, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Cihampelas Walk: Ciwalk Extention. Jl. Cihampelas No.160 Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Banda: Graha Pos. Jl. Banda No.30 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung

Antapani: Jl. Terusan Jakarta No.104 Antapani Tengah, Kec. Antapani, Kota Bandung

6. English Today Bandung

English Today merupakan tempat kursus bahasa Inggris di Bandung yang mempunyai tujuan untuk pembelajaran bahasa Inggris secara aktif dan metode pembelajarannya interaktif. Tempat kursus ini juga mempunyai berbagai jenis yaitu Bahasa Inggris Online, Bahasa Inggris Bisnis, serta Bahasa Inggris Privat.

Beralamatkan di Lantai 9, Wisma Monex, Jl. Asia Afrika No.133-137, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Buka setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 9 pagi sampai 6 sore, kecuali Sabtu tutup pukul 1 siang.

Penulis: Natasa K   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.