Banyak Adegan Seru di Serial Drama Korea Narco Saints

Oleh Panji Prayitno pada 02 Sep 2022, 23:00 WIB
Diperbarui 02 Sep 2022, 23:00 WIB
Banyak Adegan Seru di Serial Drama Korea Narco Saints
Perbesar
Narco-Saints (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Serial film action Drama Korea (Drakor) bertajuk Narco Saints akan menghadirkan sejumlah adegan seru dari sebuah pengungkapan kejahatan pengedar narkoba.

Narco Saints adalah serial televisi streaming Korea Selatan yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Yoon Jong-bin. 

Sejumlah aktor kenamaan Korea Selatan pun akan unjuk gigi kemampuannya dalam film ini di antaranya Ha Jung woo, Hwang Jung-min, Park Hae Soo, Jo Woo-jin, dan Yoo Yeon-seok. 

Berdasarkan peristiwa nyata, serial ini menggambarkan seorang pengusaha biasa yang tidak punya pilihan selain mempertaruhkan nyawanya.

Dia mempertaruhkan nyawa untuk bergabung dengan misi rahasia agen pemerintah untuk menangkap gembong narkoba Korea yang beroperasi di Suriname. 

Film yang satu ini dijadwalkan rilis pada 9 September 2022 di Netflix.

Narco Saints menceritakan tentang seorang pengusaha sipil yang akhirnya membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS). 

Tujuannya untuk menjatuhkan raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan Suriname.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Sinopsis

Kisah dalam Narco Saints secara longgar didasarkan pada kisah nyata Jo Bong Haeng, yang menjalankan jaringan penyelundupan narkoba besar-besaran di Suriname.

Ha Jung Woo akan berperan sebagai Kang In Goo, karakter utama yang memulai bisnis di Suriname dengan harapan menjadi kaya tetapi akhirnya terjebak di dunia obat-obatan terlarang.

Dia didorong ke dalam situasi, di mana dia harus bekerja sama dengan NIS Korea Selatan untuk menangkap Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min). Dia dikenal sebagai raja narkoba, yang menjalankan operasi penyelundupan narkoba dari Suriname.

Park Hae Soo akan memerankan Choi Chang Ho, pemimpin tim NIS cabang Amerika yang meminta Kang In Goo dalam rencananya untuk mengalahkan Jeon Yo Hwan.

Sedangkan, Jo Woo Jin akan memerankan Byun Gi Tae, seorang etnis Korea yang lahir dan besar di China yang merupakan tangan kanan Jeon Yo Hwan dan mengurus semua urusan kotornya.

Adapun Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai David Park, seorang pengacara yang menasihati Jeon Yo Hwan dan bertindak sebagai otak sindikat kejahatan.

Mampukah Kang In Goo menangkap sekaligus membongkar kejahatan raja narkoba Jeon Yo Hwan? Untuk dapat cerita lebih lanjut, kalian bisa saksikan langsung drakor yang satu ini tepat pada tanggal film ini dirilis. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya