Sukses

Manoj Punjabi Unggah Foto Bersama Arya Saloka, Sinyal Ada Proyek Baru?

Arya Saloka merupakan aktor asal Indonesia yang namanya cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Arya Saloka merupakan aktor asal Indonesia yang namanya cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia karena perannya dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Namanya kini tengah ramai diperbincangkan kembali sebab terdapat foto dirinya dengan produser film Manoj Punjabi.

Unggahan foto tersebut memperlihatkan Arya Saloka bersama Manoj Punjabi berfoto di sebuah ruangan berdua dan saling menjabat tangan.

Keren banget nih @arya.saloka, kira-kira bikin project apa ya kita biar seru?,” kata Manoj Punjabi dalam akun Instagram pribadunya @manojpunjabimd

Unggahan tersebut tentunya menjadi ramai diperbincangkan warganet. Mereka banyak yang penasaran apa proyek yang dimaksud tersebut.

Arya Saloka sendiri sempat memutuskan untuk hengkang dari sinetron Ikatan Cinta yang membuat namanya dikenal masyarakat. Setelah itu, ia juga jadi jarang muncul dalam tayangan di televisi.

Adapun salah satu aktris terkenal Agniny Haque juga berkomentar dalam postingan tersebut.“ikuttttttttttttttt,” kata Aghniny Haque dalam laman instagramnya @aghninyhaque.

Tidak hanya itu, warganet khususnya para penggemar sinetron Ikatan Cinta juga mulai muncul berkomentar mengenai film Ikatan Cinta dengan pemain yang sama seperti sebelumnya.

Keren pak low ikatan cinta di bikin versi movie nya, pemain tetep sama, gak boleh ganti,” tulis akun @rochmahel_fath

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinantikan Penggemar

Kabar ini tentunya dinantikan oleh penggemar dari Arya Saloka. Sebab, semenjak keluar dari sinetron Ikatan Cinta, dirinya jarang terlihat melakukan projek film atau sinetron lagi.

Seperti diketahui Arya Saloka merupakan aktor yang sangat berbakat dalam akting, seperti perannya dalam film-film besar seperti Habibie & Ainun 3, Menunggu Pagi, Wedding Proposal, Story of Kale : When Someone’s In Love, dan masih banyak lagi film bagus lainnya.

Adapun Arya Saloka juga dikenal masyarakat dalam penampilan aktingnya dalam sinetron-sinetron serta FTV Indonesia yang tayang di televisi. Maka dari itu ketika berperan dalam sinetron Ikatan Cinta acara tersebut sangat terkenal dan identik dengan penggemar ibu-ibu yang suka menonton acara televisi dan bahkan sampai ada penggemar garis keras Arya Saloka dengan pasangan dalam sinetron tersebut yaitu Amanda Manopo.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.