Sukses

Cafe Minamdang, Drama Korea Akhir Pekan Bercerita Soal Perjalanan Dukun

Cafe Minamdang ini cocok dintonton karena menyuguhkan drama komedi yang berkaitan dengan dukun

Liputan6.com, Jakarta - Drama korea yang diperankan oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo memasuki episode terakhirnya minggu ini.

Film Drama Korea ini ditutup dengan rating tertinggi 5,7 persen sebanyak 18 episode. Alasan kuat yang membuat drama berjudul Cafe Minamdang ini cocok dintonton karena menyuguhkan drama komedi yang berkaitan dengan dukun 

Nam Han Joon yang memainkan sebagai karakter dukun tampan dan narsis. Dia terkenal banyak dikunjungi beberapa orang dengan jabatan tinggi untuk meminta saran dan doa, Nam Han Jun bisa mengenali seseorang hanya dengan melacak profil.

Usut diusut ternyata ia memiliki bekingan tim seorang peretas handal dan polisi yang bekerja sama untuk mencari tahu informasi seorang yang akan datang kepadanya. 

Rupanya hal itu dilakukan hanya untuk mencari tahu siapa dalang pembunuh sahabatnya yang merupakan seorang jaksa adil.

Dalang pembunuhan dibalik pembunuhan berantai ternyata adalah seorang psikopat teman terdekat mereka. Nam Han Jun begitu unik, ia bisa menebak sebuah kejadian melalui proses “pemorfil” yang dilakukan olehnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Weirdo

Hal itu membuatnya seperti bisa meramalkan apa kebiasaan seseorang karena begitu cerdik menebak. 

Ia dipasangkan dengan polisi wanita yang ternyata adalah adik dari jaksa yang dibunuh, ia pernah melatih polisi Wanita tersebut saat kecil.

Drama ini begitu lucu karena karakter Seo In Guk yang melekat dengan karakter weirdo nya. Hal ini dapat menyegarkan pikiran penonton meliaht tingkah lucu Seo In Guk. 

Selain itu, film ini juga dimainkan oleh Mina Gugudan sebagai Second Lead, berperan sebagai adik Seo In Guk yang jorok dan tidak pernah mandi.

 

Penulis: Aisyah Salma Izzatunnisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.