Sukses

Suka dengan 'City Light' Bandung yang Romantis? Ini Deretan Spot Wisata Malam dan Kulinernya

Melihat pemandangan city light Kota Bandung tentu menjadi pengalaman yang cukup menarik.

Liputan6.com, Bandung - Kota Bandung yang berjuluk Kota Kembang merupakan kota yang mempunyai banyak tempat wisata, baik itu wisata alam ataupun wisata untuk menikmati indahnya Bandung pada malam hari.

Melihat pemandangan city light Bandung tentu menjadi pengalaman yang cukup menarik, terutama untuk kamu yang mungkin ingin memberikan pengalaman romantis untuk pasangan.

Bisa juga hanya sekedar nongkrong-nongkrong santai sambil menikmati pemandangan lampu-lampu kota di malam hari.

Berikut adalah tujuh tempat di Bandung yang memberikan pengalaman city view pada malam hari yang harus kamu kunjungi.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Skyline Best View Resto

Skyline Best View Resto merupakan salah satu tempat resto yang memberikan kamu pemandangan Kota Bandung dari atas perbukitan. Jika kamu datang di malam hari pemandangan city lights akan terlihat sangat cantik, cocok untuk kamu yang ingin family dinner ataupun romantic dinner bersama pasangan.

Berlokasikan di Jalan Dago Pakar Timur, Jl. Bukit Pakar Timur No.108, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung. Tempat ini buka dari pukul 10 pagi hingga 12 malam.

3 dari 8 halaman

Goldstar 360

Goldstar 360 ini merupakan sebuah rooftop cafe yang mempunyai dekorasi yang cantik dan unik. Di kafe ini kamu juga bisa menikmati pemandangan Kota Bandung yang cantik dan kamu juga bisa berfoto-foto estetik di sana.

Beralamatkan di Jl. Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, kafe ini buka setiap hari jam 11 siang hingga 11 malam, kecuali Sabtu tutup pada pukul 12 malam.

4 dari 8 halaman

Dasa Roftop

Dasa Rooftop adalah kafe yang lokasinya berada di kawasan Dago Atas. Tempat ini memperlihatkan view Kota Bandung yang Indah. Tidak hanya itu, dekorasi kafe ini juga terlihat nyaman untuk kamu bisa nongkrong santai di sini.

Berlokasikan di Jl. Bukit Pakar Timur IV No.8, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, kafe ini buka setiap Kamis sampai dengan Minggu dengan jam yang berbeda.

Untuk Kamis dan Jumat, buka pada pukul 4 sore sampai 10 malam. Sedangkan, Sabtu dan Minggu buka pada pukul 2 siang sampai 11 malam.

5 dari 8 halaman

Level 6

Level 6 atau level six merupakan salah satu kafe estetik di Bandung yang mempunyai dekorasi cantik. Cocok untuk kamu yang suka mencari spot-spot foto cantik dan instagramable. Level 6 ini berlokasikan di Lenora Hotel tepatnya di lantai 6.

Berlokasikan di Lenora Hotel, Jl. Raya Kopo No.20, Panjunan, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung. Kafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga 10 malam.

6 dari 8 halaman

Mountain Breeze

Mountain Breeze merupakan sebuah restoran yang menawarkan beragam makanan, seperti burger, salad dan makanan lainnya. Serta tempat ini mempunyai panorama yang indah dan luas.

Lokasi dari Mountain Breeze ini ada di Jl. Raya Banjaran KM 11.5, Langonsari, Pameungpeuk, Langonsari, Kec. Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 11 malam.

7 dari 8 halaman

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Cakrawala Sparkling Nature Restaurant merupakan tempat yang berada di kawasan Punclut. Kawasan ini memang terkenal dengan banyaknya tempat-tempat cantik dengan pemandangan city light yang indah.

Tidak hanya itu kelebihan dari tempat ini adalah adanya ruangan galaxy yang memperlihatkan pesona indah pada saat matahari terbenam, dan juga ada ruangan kaca berwarna-warni yang memperlihatkan bayangan indah.

Berlokasikan di Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 8.30 pagi hingga 10 malam, kecuali Sabtu tutup pukul 11 malam.

8 dari 8 halaman

Vesper Sky Bar & Lounge

Vesper Sky Bar & Lounge adalah sebuah rooftop cafe yang pemandangannya langsung memperlihatkan Kota Bandung pada malam hari, karena lokasinya yang berada di ketinggian 12 lantai.

Berlokasi di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.68, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 11 malam, kecuali Sabtu tutup pukul 12 malam dan Jumat tutup pukul 1 malam.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.