Sukses

Tak Perlu Jauh-Jauh ke Purwakarta, 5 Sate Maranggi Ini Bisa Kamu Nikmati di Bandung

Sate maranggi merupakan makanan yang terkenal enak akan daging yang penuh lemak namun nikmat.

Liputan6.com, Bandung - Sate maranggi merupakan sate yang terkenal enak akan dagingnya yang penuh lemak namun nikmat. Sate ini sendiri adalah makanan khas Sunda yang berasal dari Purwakarta.

Rasanya yang nikmat karena dimarinasi terlebih dahulu dengan campuran kecap manis dan rempah-rempah. Banyak masyarakat menyukai sate maranggi karena rasanya yang lezat dan khas.

Bagi kamu warga Bandung atau sedang berkunjung ke Bandung, tidak perlu jauh-jauh datang ke Purwakarta untuk menyantap sate maranggi.

Karena di Bandung ada beberapa tempat makan yang menyediakan sate maranggi yang bisa kamu kunjungi ketika kamu ngidam makanan tersebut

Berikut adalah lima rekomendasi tempat makan sate maranggi di Bandung yang bisa kamu pilih.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sate Maranggi Ko Angga

Sate Maranggi Ko Angga ini sendiri sempat viral di sosial media TikTok karena ada beberapa influencer makanan yang membuat video rekomendasi untuk makan sate di sini. Mereka yang mengulas makan sate, mengungkapkan satenya yang enak menjadi salah satu alasan untuk makan di sini.

Sate Maranggi Ko Angga ini beralamatkan di Jl. Surapati No.59, Sadang Serang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 11 malam.

3 dari 6 halaman

2. Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya Pasteur

Tempat makan yang satu ini juga tidak kalah terkenalnya sebab banyak juga yang merekomendasikan tempat sate maranggi di Hj. Maya. Tempatnya yang luas dan makanan yang enak terutama sate marangginya yang nikmat membuat kamu cukup datang ke sini tanpa harus ke Purwakarta

Sate Maranggi dan Sop Hj. Maya Pasteur ini berlokasikan di Jl. Dr. Djunjunan No.126- 128, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

4 dari 6 halaman

3. Sate Maranggi Ibu Engkoy

Sate Maranggi Ibu Engkoy merupakan salah satu tempat sate maranggi yang tidak hanya nikmat, namun juga harganya cukup terjangkau.

Tempat sate ini khas dari Purwakarta dan cocok untuk kamu yang ingin mencicipi sate maranggi dengan harga yang cukup murah. Berlokasikan di Jl.kayu Agung II No.9 A Buah Batu, Kota Bandung

5 dari 6 halaman

4. Rumah Sate Maranggi

Rumah Sate Maranggi merupakan salah satu restoran sate maranggi yang lokasinya cukup strategis karena berada di tengah Kota Bandung, serta dekat dengan beberapa mal besar di Bandung yaitu Mal BEC dan BIP. Ada beberapa pengunjung sate ini bagus untuk salah satu tempat singgah ketika berkunjung ke Bandung.

Beralamatkan di Jl. Purnawarman No.4, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Rumah sate maranggi ini buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

6 dari 6 halaman

5. Sate Maranggi Cilaki 45

Sate Maranggi Cilaki 45 ini menjadi salah satu tempat makan sate maranggi yang tidak hanya dagingnya empuk dan enak, tempat ini juga mempunyai tempat makan yang suasananya nyaman dan unik.

Untuk datang ke sate maranggi cilaki45 ini kamu bisa datang ke alamat Jl. Taman Cibeunying Utara No.12, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.