Ketika Nicholas Saputra - Ariel Tatum Beradu Akting di Film Sayap-Sayap Patah

Oleh Panji Prayitno pada 28 Agu 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 28 Agu 2022, 07:00 WIB
Nicholas Saputra Dan Ariel Tatum Beradu Akting di Film Sayap Sayap Patah
Perbesar
Nicholas Saputra dan Ariel Tatum di film Sayap Sayap Patah. (dok. tangkapan layar YouTube/Denny Siregar Production)

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat sudah lama tidak menyaksikan aksi Nicholas Saputra di layar lebar. Akhirnya, pria berusia 38 tahun itu kembali ke layar lebar.

Kali ini, dia beradu akting dengan Ariel Tatum dalam film Sayap Sayap Patah yang sudah tayang di bioskop.

Ada juga aktor dan aktris ternama lainnya seperti Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie Nugroho, Gibran Marten, sampai penyanyi rap legend, Iwa K.

Film garapan Rudi Soerdjawo ini menampilkan Nicholas Saputra dan Ariel Tatum sebagai pasangan suami istri yang berjuang melawan keadaan yang menegangkan.

Nicholas Saputra memerankan Aji dan Ariel Tatum memerankan Nani. Dalam film ini Aji sebagai polisi yang bertugas di Densus 88 Antiteror. 

Uniknya film ini diambil dari kisah nyata kerusuhan di Mako Brimob pada tahun 2018 silam. Dikisahkan mereka dua menjalin rumah tangga yang harmonis. Kemudian Nani yang diperankan oleh Ariel Tatum sedang hamil.

Karena sedang hamil tua, mengingat tugas Aji sebagai polisi yang saat itu selalu berhadapan dengan teroris, Nani harus tinggal bersama ibunya di Jakarta untuk menjaga bayi yang dikandungnya agar tidak keguguran.

Sewaktu-waktu Aji dipindahtugaskan ke Jakarta. Hingga akhirnya bisa kembali dekat dengan istrinya yang sedang mengalami gangguan pada kehamilannya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Aksi Menegangkan

Baru hari pertama pindah ke Jakarta aksi menegangkan baru dimulai. Dimana saat itu Aji ditugaskan untuk menjaga penjara Teroris, namun sayang para tahanan teroris itu menjebol penjaranya.

Kala itu, 150 narapidana kasus terorisme berhasil membobol paksa sel tahanan hingga menyebabkan kerusuhan.

Para napi kasus terorisme juga menyandera beberapa petugas yang berjaga selama kurang lebih 39 jam. Dalam penyanderaan tersebut 5 anggota Densus 88 menjadi korban.

Peristiwa ini berawal dari adu mulut antara tahanan dan petugas. Keributan tersebut dipicu dengan adanya kiriman makanan dari keluarga.

Disaat terjadinya kerusuhan tersebut, Aji dengan sekuat tenaga mempertahankan pintu sel supaya para tahanan teroris tersebut tidak jebol. Disaat kejadian itu juga, Nani sedang berjuang melahirkan anaknya.

Penasaran dengan cerita selanjutmya ? Tonton film Sayap Sayap Patah di bioskop kesayangan anda yang sudah tayang sejak tanggal 18 Agustus yang lalu. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya