Sukses

5 Alasan Kamu Harus Menonton Film 'Kamu Tidak Sendiri'

Film bergenre suspense thriller ini akan memberikan kamu pengalaman cerita yang menegangkan.

Liputan6.com, Bandung - Kamu Tidak Sendiri menjadi film yang cukup dinanti-nanti oleh pencinta film karena akhirnya bisa tayang mulai 25 Agustus 2022. Sebelumnya, film ini sempat tertunda karena adanya Pandemi Covid-19.

Film bergenre suspense thriller ini akan memberikan kamu pengalaman cerita yang menegangkan. Kamu Tidak Sendiri disutradari oleh Arwin T Wardhana, serta menjadi karya perdana sang sutradara.

Film yang menceritakan mengenai Mira, seorang wanita karier workaholic dan antisosial harus terjebak dalam sebuah lift bersama dengan seorang pria misterius. Keadaan menegangkan tersebut sangat mencekam dan membuat Mira takut dan merasa sendiri.

Namun, satu-satunya harapan Mira adalah Adrian yaitu orang yang hadir dan dapat mengubah Mira.

Berikut adalah beberapa alasan kamu harus menyakiskan film Kamu Tidak Sendiri di bioskop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tayang Perdana di Festival Film Internasional

Film ini sempat tertunda penayangannya. Meskipun begitu, sebelum tayang secara serentak di bioskop, film ini telah melakukan penayangan perdananya pada sebuah acara festival film Internasional di Yogyakarta yaitu pada ajang festival film Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021 lalu.

3 dari 6 halaman

Kosep dan Setting Cerita yang Menarik

Kamu Tidak Sendiri mempunyai konsep serta setting cerita yang cukup menarik karena film ini mempunyai setting tempat dalam sebuah lift sebagai adegan utama. Adegan dalam lift yang sempit tersebut tentunya mempunyai tantangan tersendiri bagi sang pembuat film karena adanya keterbatasan ruang gerak. Sudah pasti film ini akan membuat penonton tegang ketika mengikuti alur ceritanya tersebut.

4 dari 6 halaman

Pemeran Utama yang Sangat Berbakat

Tidak hanya konsep dan setting cerita yang menarik, film ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat yang sudah tidak asing dilihat karena bakat aktingnya yang luar biasa. Seperti adanya Adinia Wirasti, Rio Dewanto, hingga Ganindra Bimo.

5 dari 6 halaman

Proses Pembuatan Film yang Sempat Terhambat

Film yang mempunyai setting lokasi dalam sebuah lift tentunya sempat terhambat proses syutingnya karena adanya pandemi Covid-19. Di mana para kru beserta pemain harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat menjadi tantangan tersendiri karena lokasi syuting yang terbatas pada satu ruangan sempit seperti lift.

6 dari 6 halaman

Sesaknya Berada di Lift

Film yang menegangkan seperti Kamu Tidak Sendiri juga tidak hanya memberikan jalan cerita yang horor, tetapi juga kamu juga akan turut merasa sesak serta khawatir karena setting lokasi yang berada dalam lift. Situasi terjebak dalam lift tentunya menjadi mimpi buruk bagi semua orang dan di sini kamu akan merasakan bagaimana tegangnya kondisi tersebut.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.