Sukses

Momen Romantis Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl

Terlihat dalam salah satu foto yang dibagikan, Jess berlutut di depan sang kekasih sambil memberikan cincin.

Liputan6.com, Bandung - YouTuber gamers Jess No Limit membagikan kabar bahagia di mana ia mengunggah sebuah foto dirinya tengah melamar sang kekasih yaitu Sisca Kohl. Unggahan tersebut berisikan 10 foto keduanya menggunakan pakaian batik couple.

Terlihat dalam salah satu foto yang dibagikan, Jess berlutut di depan sang kekasih sambil memberikan cincin. Tidak hanya itu, Sisca yang menerima lamarannya juga menunjukkan cincin yang digunakannya.

Momen romantis tersebut dibagikan oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl yang lamarannya sudah dilaksanakan sejak Juni 2022 lalu.

“16 Juni 2022. Mr & Mrs No Limit,” tulis Jess dalam keterangan di Instagram-nya.

Tidak hanya diabadikan di akun Instagram, momen lamaran Jess juga dibagikan di kanal YouTube dengan judul video “Sisca Kohl, Will You Marry Me?”. Video itu pun masuk ke trending nomor 1 di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Kejutan

Jess sendiri sudah mempersiapkan kejutan lamaran romantis tersebut di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Cincin yang digunakan untuk melamar Sisca Kohl juga bukanlah cincin yang sembarangan, Jess sudah memesan cincin tersebut di Singapura dan diambil langsung oleh ibu dan adiknya Jessica Jane ke Singapura.

“Kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang enggak ada yang aku ingin beliin untuk Sisca, Puji Tuhan aku juga sudah bisa bayar cincinnya, jadi ini tinggal diambil saja,” kata Jess No Limit.

3 dari 3 halaman

Cincin Khusus

Cincin yang Jess berikan kepada Sisca merupakan cincin dari brand perhiasan ternama asal Perancis, yaitu Cartier. Cincin yang Jess pilih adalah cincin berjenis Solitaire 1895 dengan model yang klasik dimana harga dari cincin tersebut sangat fantastis tergantung dari jenis karat yang dipilihnya.

Berawal dari makan malam romantis Jess ternyata sudah menyediakan tulisan ‘Maryy Me’ dan ketika itu Jess menyuruh Sisca untuk menengok ke belakang. Momen haru pun terjadi, tidak hanya itu Jess berlutut dan memberikan cincin.

“Ayang, ayang mau nikah sama aku enggak?,” ucap Jess dari akun YouTube Jess No Limit.

Dari kabar bahagia tersebut banyak orang-orang yang memberikan selamat termasuk berbagai influencer juga turut memberikan selamat kepada kedua pasangan tersebut.

Congrats guys!!,” kata Jessica Tanoe

Congratssss,” kata YouTuber Jerome Polin.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.