Sukses

Sinopsis House of the Dragon Prekuel Game of Thrones yang Tayang di HBO

Serial ini sudah ditunggu-tunggu khususnya bagi para penggemar series 'Game of Thrones'.

Liputan6.com, Bandung - House of the Dragon, serial televisi baru HBO yang juga menjadi prekuel dari series terkenal Game of Thrones tayang perdana pada hari ini, Senin (22/82022). Serial ini sudah ditunggu-tunggu khususnya bagi para penggemar series Game of Thrones.

Serial House of the Dragon ini diangkat dari novel karya George RR Martin dengan judul Fire & Blood. Mengambil latar cerita dari waktu 200 tahun sebelum dari peristiwa Game of Thrones, di mana akan menceritakan kisah dari era kekuasaan House Targaryen di Westeros.

House of the Dragon menceritakan mengenai kisah dari keluarga Targaryen yang terlibat pada suatu peperangan. Perang tersebut merupakan sebuah konflik dari perang saudara keluarga bangsawan yang legendaris dan dikenal sebagai pengendali naga.

Peperangan ini melibatkan klan dari Lannister dan Straks dan akibat dari perang yang terjadi itu akhirnya menyebabkan terjadinya suatu masalah yang semakin membesar. Bahkan akibat dari peperangan tersebut juga membuat tiga ekor naga yang dibangkitkan kembali.

Series House of the Dragon ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris seperti Paddy Considine yang berperan sebagai Viserys Targaryen, Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, Emma D”Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen, Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon, Eve Best sebagai Princess Rhaenys Velaryon, dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, Red Wedding adalah salah satu bagian paling terkenal dalam Game of Thrones, karena twist yang sangat tak disangka. Sejumlah karakter utama serial ini dibantai tanpa ampun, membuat penggemar syok saat bagian ini disampaikan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

10 Episode

Adapun serial ini diproduksi oleh Ryan Condal dan George RR Martin dan pada season 1 ini akan berjumlah sekitar 10 episode dan dapat kamu saksikan di channel HBO atau layanan streaming HBO Max, dengan durasi sekitar 1 jam per episodenya.

3 dari 3 halaman

Cara Langganan HBO Go Telkomsel

Untuk bisa menonton HBO Go, pelanggan juga bisa menggunakan paket kuota data dari Telkomsel. Sebab, Telkomsel juga membundling HBO Go di aplikasi streaming MAXstream.

Telkomsel memiliki sejumlah paket kuota data streaming yang bisa dipilih, untuk menonton House of The Dragon di HBO Go. Paket kuota data Telkomsel yang bisa dipilih untuk menonton HBO Go dimulai dari Rp7.000.

Saat ini, ada empat paket data untuk langganan HBO Go Telkomsel. Keempat paket data tersebut adalah paket GigaMAX, Gala, Maxstream, dan paket khusus HBO Go sendiri.

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.