Sukses

Dugaan Sementara Kecelakan Mobil Ayah Emil Dardak di Tol Batang-Pemalang Hingga Meninggal Dunia

Kabar soal ayah Emil Dardak disampaikan langsung oleh Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani

Liputan6.com, Jakarta - Achmad Hermato Dardak ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dikabarkan meninggal dunia. 

Hermanto Dardak meninggal dunia setelah mobil Inova berwarna hitam yang ditumpanginya kecelakaan di tol Batang - Pemalang Jawa Tengah, Sabtu (20/8/2022).

Kendaraan Inova yang ditumpangi Achmad Hermanto Dardak nampak rusak parah setelah mengalami kecelakaan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani. Hermanto Dardak meninggal dunia pagi ini.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Bpk Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Wagub Jatim/Ketua DPD PD Jatim Mas Emil Dardak, pagi ini," kata Kamhar, Sabtu (20/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dugaan Sementara

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, jika kecelakaan itu terjadi di Km 341+400 Tol Pemalang pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 03.25 WIB.

Kecelakaan itu diduga disebabkan karena pengendara atas nama Angga Putra (30) alami kantuk lalu menabrak bagian belakang truck Hino yang ada di depannya.

"Terjadi kecelakaan 33K tabrak belakang di KM 341+400 B terjadi pada pagi hari saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai menikung kanan dan mendatar. Melibatkan kendaraan Innova nopol B-2739-UFZ yang menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta," ungkap Kombes Iqbal Alqudusy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.