Sukses

Susan Sameh Angkat Bicara soal Hubungannya dengan Fajar Alfian: Itu Teman Baik

Artis kelahiran 1997 ini menjadi ramai diperbincangan dikarenakan apa yang ia ungkapkan sedikit berbeda dengan yang altet Fajar Alfian ungkapkan.

Liputan6.com, Bandung - Hubungan antara Susan Sameh dan atlet bulu tangkis Fajar Alfian kini tengah menjadi perhatian, khususnya bagi para fans keduanya. Pasalnya, kedekatan keduanya sempat dikira tengah menjalin hubungan yang spesial.

Susan Sameh sendiri mengungkapkan secara terang-terangan mengenai hubungannya dengan sang altet tersebut hanyalah teman baik saja, sambil menjawab dengan malu-malu.

"Pasangan yang mana? Itu teman baik, serius," kata Susan.

Pertanyaan mengenai panggilan ‘love’ juga Susan jawab dengan jawaban mengelak. Seperti ia menjawab bahwa akan memberikan tanda hati pada siapa pun.

Artis kelahiran 1997 ini menjadi ramai diperbincangan dikarenakan apa yang ia ungkapkan sedikit berbeda dengan yang altet Fajar Alfian ungkapkan dalam kanal YouTube Hendra Setiawan yang diunggah pada 10 Agustus 2022, lalu.

Fajar Alfian sendiri sudah mengakui bahwa Susan Sameh adalah kekasihnya. Tentu saja publik dan masyarakat cukup bertanya-tanya bagaimana sebenarnya hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya karena terdapat perbedaan jawaban.

Susan Sameh mengungkapkan bahwa hubungan tersebut hanyalah sebagai hubungan teman baik.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Profesi

Fajar atau akrab disapa Ajay sendiri menceritakan awal mula dari kedekatanya dengan aktris Susan Sameh ketika meminta rekannya untuk mengenalkannya pada Susan Sameh. Fajar juga menceritakan bagaimana hubungan mereka dan Susan yang saling pengertian terhadap perbedaan profesi.

"Dia sangat pengertian terhadap saya, meskipun kita beda profesi yang itu sangat sulit. Karena yang namanya atlet itukan super sibuk, dia juga sibuk sih sebenarnya," ungkap Fajar.

Adapun Fajar dalam Q&A tersebut menjelaskan aktivitas sebagai atlet sangat berbanding terbalik dengan aktivitas dari Susan Sameh.

"Kadang dia bekerja sampai subuh, terus tidur sampai siang, kayak berbanding terbalik gitu. Nah, itu yang kadang saya kayak aneh di mata altet tapi ya kerjaan dia memang seperti itu tapi dia ngerti,” kata Fajar.

3 dari 3 halaman

Sangat Memahami

Fajar menyebutkan bahwa Susan Sameh dapat memahami waktu atlet yang harus bertanding ke luar negeri hingga berbulan-bulan.

Tidak hanya itu, dalam Q&A tersebut, ketika disinggung mengenai pernikahan, Fajar menjelaskan bahwa dirinya masih ingin fokus menata kariernya. Fajar juga mengungkapkan dirinya jarang ngobrol serius kepada arah itu.

"Saya jarang ngobrol serius ke arah seperti itu. Ya sempat ngobrol tapi dulu ada Asean Games, kalo saya pribadi pengin lebih fokus ke karier saya, pengen fokus ke Asean Games. Lebih pengen kejar target diri sendiri dulu," kata Fajar.

Kedekatan antara Susan Sameh dan Fajar Alfian sebelumnya telah banyak diperbincangkan karena Fajar sendiri sempat mengunggah foto bersama Susan di pantai. Susan Sameh juga pernah memberikan kejutan kepada Fajar pada saat dirinya meraih juara di Indonesia Masters 2022.

Publik juga sering melihat keduanya saling membalas komentar di Instagram menggunakan emoji hati.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.