Sukses

5 Lagu Dangdut Koplo Populer yang Banyak Diputar

Musik dangdut koplo menjadi pilihan utama masyarakat untuk mengisi aktifitas sehari-harinya hingga menjadi populer dan banyak penggemar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penyanyi cilik asal Banyuwangi Jawa Timur Farel Prayoga sukses menggoyang Istana Negara usai upacara HUT ke-77 RI, musik dangdut koplo kini sedang banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat.

Tidak sedikit lagu dangdut koplo berseliweran di sejumlah laman sosial media seperti Youtube. Lagu tersebut kemudian viral dan sering banyak ditonton bahkan banyak yang cover.

Tak ayal jika lagu dangdut koplo menjadi pilihan utama masyarakat untuk mengisi aktifitas sehari-harinya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut rekomendasi dangdut koplo yang tengah hits di tangga musik Indonesia:

Joko Tingkir

Sempat diprotes karena sosok Joko Tingkir merupakan seorang ulama besar yang juga sebagai nenek moyang sejumlah ulama besar, banyak pihak yang menilai jika nama Joko Tingkir tak pantas untuk diplesetkan seperti dalam lagu yang kini sedang hits.

Ojo Dibandingke

Lagu ini diciptakan oleh Abah Lala seorang musisi yang beberapa waktu lalu diketahui menangis karena merasa bangga jika lagu yang diciptakan dibawakan oleh penyanyi cilik Farel Prayoga di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam akun resminya, Abah Lala menuliskan "Puji syukur alhamdulillah terimakasih dek @farel.prayoga.official sudah membawakan lagu saya di depan bapak presiden @jokowi dihari Kemerdekaan Indonesia yg penuh bahagia ini," tulis Abah Lala.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Satru

Satru

Lagu yang diciptakan Deny Caknan saat ini bertengger dalam urutan atas musik dangdut koplo di media sosial Youtube. Lagu ini berisikan tentang sepasang kekasih yang terus bertengkar karena kecemburuan dan kesalahpahaman.

Tak Kan Berpisah

Lagu yang diciptakan oleh Rijal Pamungkas dan Daru Jaya ini mampu menyihir para pendengarnya. Apalagi setelah dinyanyikan oleh Deny Caknan dan Happy Asmara yang dinilai oleh para pendengarkan lagu ini sangat memberikan kesan tersendiri.

Lagu ini berisikan dari dua orang yang berkenalan lalu merasa nyaman hingga keduanya merasa jika hubungan yang dijalinnya merupakan hubungan yang abadi hingga tak bisa dipisahkan oleh waktu.

Duka

Lagu yang diciptakan oleh Virgoun ini diaransemen yang menggabungkan antara musik pop dan koplo. Lagu yang diciptakan sejak tahun 2016 itu, kini dibawakan oleh Happy Asmara yang mampu menyesuaikan dengan aransemen barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.