Sukses

7 Kuliner di JNM Bloc Yogyakarta, Tempat Nongkrong Hits Anak Muda

Berikut sederet kuliner JNM Bloc Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Yogyakarta juga memiliki tempat nongkrong berkonsep art, culture, dan entertainment yang unik, yakni JNM Bloc. JNM Bloc dulunya merupakan gedung Akademi Seni Rupa Indonesia yang kemudian diubah menjadi tempat nongkrong hits di Yogyakarta pada 2021.

JNM Bloc kerap digunakan untuk berbagai macam acara kesenian di Yogyakarta. Namun selain itu, JNM Bloc juga berisi aneka kuliner yang wajib dicoba saat mengunjungi Yogyakarta.

Mulai dari aneka kopi hingga kuliner barat dapat ditemukan di JNM Bloc Yogyakarta. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sederet kuliner JNM Bloc Yogyakarta.

1. Coldheart

Coldheart menyajikan aneka menu cocktail segar non alkohol dengan berbagai macam varian rasa, mulai dari manis hingga asam pun ada. Salah satu menu andalan di sini adalah Yellow Submarine, Dear Prudence, dan masih banyak lagi.

Coldheart mengusung konsep tempat nongkrong yang keren dan Instagramable. pengunjung dapat melihat secara langsung bartender mengolah minuman di depan mata.

Aneka menu Coldheart dibanderol mulai dari Rp 33.000 saja. Coldheart buka setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Huma Ide

2. Huma Ide

Huma Ide merupakan salah satu kedai gelato yang dapat ditemukan di JNM Bloc Yogyakarta.  Huma Ide mengusung konsep rustic yang cocok menjadi salah satu spot foto pengunjung.

Huma Ide menjual aneka gelato artisan yang tak kalah enak dari kedai gelato lainnya di Yogyakarta. Huma Ide menawarkan 10 pilihan rasa gelato, mulai dari dark chocolate, vanilla, dan green tea.

Selain itu Huma Ide juga memiliki banyak varian rasa gelato yang unik, seperti gelato telang dan juga gelato bunga kecombrang. Aneka gelato ala Huma Ide dibanderol mulai dari Rp 38.000 saja.

Huma Ide buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

3. Kumpeni Burger

Bagi pencinta western food, Kumpeni Buger yang berada di JNM Bloc dapat menjadi pilihan. Kumpeni Burger terkenal menyajikan burger dengan ukuran yang besar dan mengeyangkan.

Salah satu menu andalan Kumpeni Burger highlander dengan patty daging tebal. Saus racikan Kumpeni Burger juga tak kalah khas.

Harga aneka menu Kumpeni Burger dibanderil muladi Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Kumpeni Burger JNM Bloc buka setiap hari, mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

4. Mediterrania Pizza

Mediterrania Pizza berada di Gedung Hamemayu, JNM Bloc Yogyakarta. Pizza ala mediterrania terkenal memiliki adonan dough yang tipis dan memiliki ukuran yang lebar.

Mediterrania Pizza memiliki pilihan toping yang lengkap, mulai dari sosis, jamur, tomat, salami, beef hingga chiken. Aneka pizza di sini dibanderol mulai dari Rp 50.000.

Mediterrania Pizza buka setiap hari, mulai pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Filosofi Kopi

5. Filosofi Kopi

Pengunjung tentu sudah tak asing dengan kedai kopi yang satu ini. Kedai Filosofi Kopi juga hadir di JNM Bloc Yoyakarta, tepatnya berada di bawah pohon beringin yang teduh.

Aneka menu dari Filosofi Kopi dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 38.000. Filosofi Kopi di JNM Bloc buka setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

6. Wedank Warisan

Wedank Warisan berlokasi di JNM Bloc Yogyakarta, tepatnya di Gedung Hamemayu. Tenant Wedank Warisan tak kalah ramai dibandingkan kedai kopi yang ada di sini.

Wedank Warisan mengubah bahan minuman tradisinonal menjadi minuman herbal kekinian. Minuman ala Wedank Warisan memiliki berbagai macam topping yang rasanya segar sekaligus bermanfaat bagi tubuh.

Pengunjung dapat menikmati kesegaran olahan minuman Wedank Warisan sambil menikmati camilan andalan Wedank Warisan seperti kue cubit, risoles, dan masih banyak lagi.

Wedank Warian buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

7. Kyoot Jamu

Kyoot Jamu juga menjadi salah satu kedai jamu kekinian yang beroperasi di kawasan JNM Bloc. Kyoot Jamu membuka tenant,  dengan deretan kursi aesthetic yang terbuat dari rotan.

Pengunjung dapat menikmati aneka rasa jamu yang enak, dengan tampilan yang kekinian. Pengunjung juga dapat memesan camilan yang dijual oleh Kyoot Jamu.

Kyoot Jamu buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.