Profil Singkat Farel Prayoga Bawakan Lagu 'Ojo Dibandingke', Bikin Pecah 'Dangdutan' di Istana

Oleh Huyogo Simbolon pada 17 Agu 2022, 15:06 WIB
Diperbarui 17 Agu 2022, 15:11 WIB
Potret Menggemaskan Penyanyi Cilik Farel Prayoga Goyang Istana Negara di HUT ke-77 RI dengan Lagu Viralnya
Perbesar
Farel Prayoga bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi beserta para menteri dengan mengenakan beskap berwarna hitam dan celana panjang. (Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Bandung - Lagu 'Ojo Dibandingke' adalah lagu yang tengah viral baik di berbagai media sosial, salah satunya TikTok. Lagu ini diciptakan oleh Abah Lala dan dipopulerkan oleh Denny Caknan bahkan keduanya melakukan kolaborasi bersama.

Tidak hanya dipopulerkan oleh Denny Caknan, lagu ini juga kembali viral di media sosial TikTok terutama usai di-cover oleh penyanyi Filla Talia featuring Farel Prayoga.

Farel Prayoga sendiri menjadi bocah cilik yang diundang untuk bernyanyi pada upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Istana Negara, Jakarta. Ia juga membawakan lagu viral 'Ojo Dibandingke' sambil menyebutkan nama Presiden Jokowi dalam bait lagunya.

"Di hati ini cuman ada Pak Jokowi," ucap Farel sambil bernyanyi.

Para tamu undangan pun juga merayakan serta menarikan lagu tersebut karena suasananya terlihat sangat menyenangkan. Alunan lagunya yang khas dengan Indonesia, membuat para tamu menari bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi juga ikut menari.

Momen menarik terjadi ketika para tamu turut menghampiri Farel sambil menari bersama bahkan di sana terlihat ada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut menari bersama dengan tamu lainnya.

Pecahnya suasana pada saat itu bahkan membuat Farel Prayoga disuruh untuk menyanyikan lagunya sekali lagi.

Farel Prayoga adalah penyanyi cilik yang lahir di Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dan kini berusia 12 tahun. Informasi mengenai Farel sendiri masih belum banyak terekspos karena Farel termasuk baru terkenal akhir-akhir ini.

Pada usianya yang masih muda, Farel memang terlihat mempunyai bakat dalam dunia tarik suara, tidak hanya itu, ia juga terlihat sudah menguasai bagaimana untuk tampil di panggung. Tanpa canggung, dia tampil bernyanyi di hadapan Presiden seorang diri.

Penulis: Natasa K

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya