Sinopsis Wedding Agreement, Film yang Diperankan Refal Hady Bisa Ditonton di Vidio

Oleh Huyogo Simbolon pada 15 Agu 2022, 10:17 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 10:24 WIB
Streaming Film Indonesia Terpopuler - Wedding Agreement
Perbesar
Streaming Film Indonesia Terpopuler: Wedding Agreement (dok. Vidio)

Liputan6.com, Bandung - Film Wedding Agreement telah tayang di Bioskop Trans TV Minggu (14/8/2022) malam pukul 19.30 WIB. Namun, film drama ini juga tersedia di platform Vidio.

Berikut sinopsis Wedding Agreement yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

Wedding Agreement adalah film Indonesia yang diangkat dari novel terkenal karya Eria Chuzaimiah atau Mia Chuz dengan judul yang sama yaitu Wedding Agreement. Film ini disutradarai oleh Archie Hekagery dan diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Refal Hady, Indah Permatasari, dan Aghniny Haque.

Film ini menceritakan kisah dari Tari atau Btari Hapsari yang dijodohkan oleh orangtuanya dan orangtua dari Bian yang nantinya akan jadi suami Tari. Mengetahui mereka akan menikah karena perjodohan, Bian pun masih belum siap, tetapi harus mengikuti apa yang diinginkan sang orangtua.

Maka dari itu, dia membuat sebuah perjanjian nikah kepada Tari yang di mana isinya adalah mereka tidak boleh saling mencampuri urusan pribadi, tidur secara terpisah di kamar masing-masing serta mereka akan bercerai setelah satu tahun menikah.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Awalnya Menolak

Awalnya Tari menolak dengan perjanjian tersebut. Namun, Bian malah menantangnya untuk menggugat cerai hari itu juga kepada Tari, karena mereka adalah pasangan suami istri yang menikah karena perjodohan.

Tari pun berusaha untuk meluluhkan hati Bian, tetapi Bian masih bersikap dingin dan cuek terhadap Tari.

Di balik keinginan Bian untuk membuat sebuah perjanjian nikah ternyata ada sebuah alasan yang mendorongnya seperti itu. Hal tersebut dikarenakan ternyata Bian sudah mempunyai pasangan kekasih yang sudah lima tahun ia pacari bernama Sarah, dan Bian membuat janji kepada pacarnya tersebut akan menikahi dirinya setahun setelah cerai dari Tari.

Adegan film Wedding Agreement (Foto: Starvision)
Perbesar
Adegan film Wedding Agreement (Foto: Starvision)

Di Antara 2 Pilihan

Adegan film Wedding Agreement (Foto: Starvision)
Perbesar
Adegan film Wedding Agreement (Foto: Starvision)

Banyak hal yang harus dilakukan Tari dalam meluluhkan hati Bian. Sampai suatu ketika Bian sakit. 

Pada momen tersebut lah, Tari bisa mendekati Bian karena ia harus merawatnya dengan sepenuh hati dan Bian juga sadar bahwa Tari sangat baik. Namun, momen tersebut tidak lama, karena Sarah mendatangi rumah mereka. 

Melihat kejadian tersebut hati Tari juga sempat terluka dan dia pun pergi dari rumah. Namun, ketika ada acara keluarga ia harus bertemu kembali dengan Bian, kedekatan mereka pun mulai terjadi lagi. 

Keputusan tetap ada pada Bian untuk memilih istrinya yang sekarang dan ikhlas melepaskan Sarah atau tetap memilih Sarah.

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya