5 Rekomendasi Restoran Bertema All You Can Eat di Bandung, Ada yang Buka Tiap Hari

Oleh Huyogo Simbolon pada 15 Agu 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 14:00 WIB
[Fimela] Pochajjang Korean BBQ
Perbesar
Ilustrasi hidangan all you can eat | dok. Ideas Strategic

Liputan6.com, Bandung - AYCE atau All You Can Eat menjadi restoran yang sering jadi pilihan tempat makan baik itu dengan keluarga hingga teman-teman. Menu makan sepuasnya yang dapat dinikmati tentunya menjadi salah satu alasan tempat AYCE jadi pilihan.

Konsep yang diberikan oleh restoran All You Can Eat ini juga jadi jauh menarik terutama jika melihat restorannya menyajikan menu-menu makanan dan side dish seperti apa.

Di Bandung sendiri telah banyak restoran-restoran tempat All You Can Eat yang dapat menjadi pilihan. Berikut 5 restoran AYCE di Bandung yang telah kami rangkum.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Daftarnya

Layanan Food Truck ke Rumah, Bisa Nikmati Menu All You Can Eat Tanpa Repot
Perbesar
Ilustrasi hidangan all you can eat. (dok. Instagram @gyshima/https://www.instagram.com/p/CQVn268N8lE/Dinny Mutiah)

1. Oharang Korean BBQ

Oharang Korean BBQ adalah tempat makan bertemakan Korean Charcoal BBQ ala Korea di mana tempatnya seperti berada di tenda-tenda BBQ di Korea Selatan. Oharang menjadi salah satu tempat AYCE yang harus kamu coba, selain harganya yang cukup terjangkau kamu juga dapat mencicipi berbagai side dish makanan khas Korea.

Di Bandung, cabang dari Oharang ini ada di dua tempat yaitu di Jl. Sukawangi No.2, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung dan di Jl. Purnawarman No.2, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung. Kedua cabang Oharang buka setiap hari dari pukul 11 siang sampai 10 malam.

2. Gyu-Gyu Japanese BBQ Restaurant

Jika yang sebelumnya adalah makanan Korea yang sekarang adalah makanan khas BBQ Jepang, tempatnya yang bernuansa Jepang juga menarik untuk dikunjungi. Lokasi dari Gyu-Gyu Japanese BBQ Restaurant ini berada di Jl. Cihampelas No.254, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Gyu-Gyu ini buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 9 malam.

3. Shabu Hachi

Sesuai dengan namanya restoran all you can eat yang satu ini adalah tempat makan yang memberikan makanan segar untuk shabu-shabu hingga yakiniku, berlokasi di Jl. Cilaki No.41, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, dan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam.


Selanjutnya

4. Hanamasa

Hanamasa adalah salah satu restoran all you can eat yang telah mempunyai banyak cabangnya di Indonesia, nama dari restoran ini sendiri juga berasal dari bahasa Jepang yang berarti bunga yang berkembang. Tentunya daging yang diberikan juga sangat beragam dan juga side dishnya harus kamu coba, berlokasikan di Jl. Ir. H. Juanda No.48, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 11 siang sampai 10 malam.

5. Gyu-Kaku Japanese BBQ

Gyu-Kaku adalah restoran BBQ Jepang yang cabangnya sudah ada di berbagai negara seperti Jepang, Singapura, Malaysia hingga Amerika. Di Bandung ada dua cabang dari Gyu-Kaku yaitu di Jl. Pangeran Kornel No. 7, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung dan di PVJ Resort Level, Jl. Sukajadi, No. 131-139, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Keduanya buka setiap hari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya