Sukses

Geger Penemuan Jasad Wanita Dalam Kardus di Demak

Jasad wanita dalam kardus tersebut pertama kali ditemukan pencari rumput yang melintas di jalan arah ke Dusun Pasir.

Liputan6.com, Demak - Penemuan jasad terbungkus kardus di tepi jalan di Dusun Pasir, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, membuat geger warga. Polisi masih menyelidiki penemuan jasad perempuan yang diketahui tanpa identitas tersebut. 

Kabidhumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal Alqudusy, Kamis (11/8/2022), saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jasad perempuan dalam kardus tanpa identitas tersebut.

"Seorang wanita tanpa identitas yang belum bisa diidentifikasi," kata Iqbal.

Dia menjelaskan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh pencari rumput yang melintas di jalan arah ke Dusun Pasir. Saat melintas, saksi mencium bau menyengat yang diduga berasal dari sebuah kardus.

"Saksi melihat sebuah kardus yang terbungkus rapi, kemudian membukanya dengan sebatang besi," tambahnya.

Menurut keterangan saksi, terlihat kerangka yang diduga tangan manusia. Temuan tersebut kemudian diteruskan ke Polsek Mijen dan petugas langsung mendatangi lokasi tempat penemuan. Kasus tersebut saat ini dalam penanganan Polres Demak.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.