Kenal Lebih Dalam, Ini 6 Fakta Menarik Lisa Blackpink yang Wajib Kamu Tahu

Oleh Huyogo Simbolon pada 10 Agu 2022, 10:51 WIB
Diperbarui 10 Agu 2022, 10:58 WIB
Lisa Blackpink mengubah rambutnya saat menjadi bintang Bvlgari. Rambutnya benar-benar dibuat lurus dengan poni menutupi dahinya. Ia memilih warna jagung untuk rambutnya kali ini. (Foto: Instagram/@lisablackspink)
Perbesar
Lisa Blackpink mengubah rambutnya saat menjadi bintang Bvlgari. Rambutnya benar-benar dibuat lurus dengan poni menutupi dahinya. Ia memilih warna jagung untuk rambutnya kali ini. (Foto: Instagram/@lisablackspink)

Liputan6.com, Bandung - Lalisa Manoban atau Lisa merupakan salah seorang personel Blackpink yang juga sukses berkarier tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga mancanegara. Belum lama ini, Lisa Blackpink punya kisah dengan rambutnya tersebut.

Lisa mengalami kerontokan pada rambut indahnya. Hal itu diungkapkan wanita bernama asli Pranpriya Manoban di kanal YouTube LILI's FILM, Minggu (7/8/2022).

Bermula saat wanita asal Thailand ini tengah didandani untuk keperluan pemotretan. Ia menyebut bahwa ia telah menyingkirkan poninya.

Hal itu dilakukan pelantun "Boombayah" setelah mengetahui bahwa rambutnya mengalami rontok.

Blackpink sendiri akan segera comeback pada tahun ini dengan ‘Pink Venom’. Tidak hanya itu, tepat pada 8 Agustus 2022 mereka merayakan hari jadi ke 6 tahun setelah debut pada 2016 silam.

Perjalanan karier personel Blakcpink mempunyai ceritanya masing-masing sampai bisa menjadi anggota grup idol hingga saat ini. Salah satunya adalah Lisa yang merupakan personel dari Thailand.

Untuk lebih mengenal Lisa Blackpink lebih dalam, berikut ada enam fakta menarik mengenai Lisa termasuk fakta bagaimana ia sebelum menjadi personel Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


1. Aktif dalam Sebuah Grup Dancer

Lisa BLACKPINK
Perbesar
Lisa BLACKPINK. (dok. Instagram @lalalalisa_m/https://www.instagram.com/p/Cg6cj55vdAk/)

Seperti yang diketahui banyak orang mengetahui Lisa adalah salah satu personel Blackpink yang mahir dalam menari. Bisa dikatakan ia merupakan dance machine. Hal tersebut juga karena Lisa sebelum menjadi idol aktif dalam sebuah grup dance bernama We Zaa Cool, dan penampilan Lisa yang masih muda tersebut sudah memperlihatkan bahwa ia sangat berbakat dalam menari.

2. Berteman dengan BamBam GOT7

Sudah tidak asing lagi terdengar Lisa merupakan teman masa kecil dari salah satu member boy group GOT7 yang bernama BamBam, yang juga merupakan idol asal Thailand. Mereka juga berada dalam tim dance yang sama yaitu We Zaa Cool dan aktif mengikuti kompetisi dance.

3. Muncul dalam Video Clip ‘Ringa Linga’ Milik Taeyang BIG BANG

Sebelum debut, Lisa Blackpink  aktif menjadi dancer hingga model. Ia bahkan sempat muncul menjadi model dalam video clip Taeyang BIG BANG yang berjudul ‘Ringa Linga’. 


4. Pecinta Kucing

FOTO: Pemotretan Lisa Blackpink dengan Kucing Kesayangan Ini Curi Perhatian Netizen
Perbesar
Baru-baru ini anggota termuda dari grup Blackpink tersebut melakukan pemotretan bersama kelima kucing kesayangannya. Pemotretan tersebut ia lakukan sendiri di rumah. (Liputan6.com/IG/@lalalalisa_m)

Lisa juga merupakan salah satu idol pecinta binatang salah satunya kucing. Ia merawat kucing-kucing gemas bernama Leo, Luca, Lily, dan Louis, bahkan seringkali ia mengabdikan momen-momen gemas dirinya dan kucing kesayangannya.

5. Aktif menjadi Model NONA9ON dari Sebelum Debut

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Lisa juga aktif menjadi model sebelum debut bersama Blackpink. Salah satu brand yang sering ia perkenalkan adalah NONA9ON yaitu brand fesyen yang didirikan oleh YG Entertainment dan perusahaan anak tekstil milik Samsung, Cheil Industries. Gaya fesyen ala street style dan sentuhan hip hop ini tentunya menjadi ciri khas agensi YG. Lisa menjadi model fesyen ini dari 2014 sampai 2017.

6. Menjadi Global Ambassador Merk ‘Celine’

Pada 22 September 2020, Lisa diumumkan sebagai perwakilan dari global ambassador merek fesyen terkenal Celine. Tentunya hal tersebut sangat membanggakan karena Lisa tidak hanya menjadi idol tetapi juga berbakat menjadi model.

 

Penulis: Natasa K

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya