Sukses

Fakta Unik dan Biodata Singkat Younghoon The Boyz

Younghoon sendiri memang kerap terlihat menangis di atas panggung.

Liputan6.com, Bandung - Konser The Boyz yang dilaksanakan pada 8 Agustus 2022 kemarin, masih menyisakan kesan di hati penggemar. Di balik tur dunia mereka bertajuk THE B-ZONE, momen haru juga dirasakan Younghoon saat membacakan sebuah surat.

Ia terlihat menangis haru. Younghoon tengah berulang tahun ke-25 pada hari itu. Sepanjang kariernya, Younghoon memang telah menjadi salah satu personel The Boyz yang menjadi sorotan para penggemarnya.

Younghoon sendiri memang kerap terlihat menangis di atas panggung. Terutama ketika ia menyampaikan sebuah pesan yang dibacakannya. Beberapa momen juga memperlihatkan Younghoon menangis lantaran menjadi korban keusilan rekan-rekannya.

Namun, justru hal itulah yang membuat bintang drama Korea One the Woman dan Love Revolution itu disukai oleh para penggemar The Boyz. Hal itu terlihat dalam ungkapan sejumlah penggemar yang disampaikan melalui Twitter.

"Aku telah melihat ini sebelumnya, rasanya seperti deja vu. Apakah ini mimpi? Aku ingin percaya karena kita telah debut sejak 5 tahun dan pada masa itu," kata Younghoon sambil matanya berkaca-kaca.

Sebagian besar penggemar justru bangga memperlihatkan berbagai momen menangisnya Younghoon selama berada di atas panggung. Ada yang menilai momen tersebut lucu dan menggemaskan. Beberapa juga menyebutnya sebagai hyung line yang cengeng, ada juga yang menjulukinya bayi besar.

Untuk lebih mengenal Younghoon The Boyz, berikut adalah beberapa fakta unik dan profil singkatnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut Profilnya

Profile Younghoon The Boyz

Nama Panggung: Younghoon

Nama Lengkap: Kim Younghoon

Tanggal Lahir: 8 Agustus 1997

Zodiak: Leo

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Berikut 9 Fakta unik dan menarik dari Younghoon The Boyz:

1. Dalam sebuah interview dengan OSEN, menurut para member, Younghoon merupakan seseorang yang mempunyai fisik dan wajah yang terbaik.

2. Dalam acara Open The Boyz, Younghoon menceritakan dia direkrut pada saat makan roti di sebuah toko serba ada

3. Dalam acara di V App, meskipun Younghoon terlihat keren dan cool, tetapi ternyata ia sangat pemalu.

4. Younghoon pernah menjadi model dengan Juyeon dalam Seoul Fashion Week tahun 2017

5. Ia juga menjadi model untuk "Paul Miranda Italy Pictorial"

6. Dalam acara Sound K, Younghoon cukup mahir dalam berenang ia bahkan pernah menjuarai kompetisi renang tingkat nasional

7. Younghoon pernah muncul dalam video clip girl group I.O.I "Whatta Man"

8. Dia juga pernah muncul dalam video klip John Park "DND (Do Not Disturb)"

9. Younghoon juga membintangi beberapa drama yaitu Love Revolution (2020), One The Woman (2021).

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.