Sukses

Obat Ganteng, Simak 7 Rekomendasi Barbershop di Bandung Beserta Tarifnya

Keberadaan barbershop berbeda dari pangkas rambut tradisional.

Liputan6.com, Bandung - Bukan hanya kaum hawa, para pria juga peduli pada penampilan. Salah satu tempat bikin ganteng yaitu barbershop. Pelayanan lengkap dan harga terjangkau tentu jadi pilihan para pria yang menginginkan tatanan rambut prima.

Barbershop atau tukang pangkas rambut merupakan sebuah tempat bagi pria untuk merapikan dan merawat rambut yang ada di tubuh mereka. 

Saat ini, banyak bermunculan barbershop yang memberikan alternatif tempat menata rambut untuk para pria. Bukan sekadar tempat potong rambut, barbershop juga memberikan juga pengalaman menata rambut yang berbeda.

Keberadaan barbershop berbeda dari pangkas rambut tradisional. Tempat yang lebih nyaman kepada para pengunjung karena menggunakan AC hingga desain interior yang menarik, membuat konsumen lebih memilih barbershop.

Ada juga barbershop yang memberikan lebih banyak pilihan potongan rambut dengan gaya kekinian plus memiliki layanan grooming yang lebih lengkap. Bahkan, ada pula layanan shaving alias teknik mencukur kumis dan janggut, creambath, sesi pijat setelah potong rambut, serta layanan semir rambut. 

Buat kamu yang tinggal di Bandung dan sekitarnya, dapat disimak tujuh tempat potong rambut kekinian yang dapat bikin kamu tampil lebih tampan ini. Yuk simak apa saja tempat potong rambut kekinian yang ada di Bandung! 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Barbershop

1. Culture Barbershop

Buat kalian di daerah Ujung Berung dan sekitarnya, Culture Barbershop adalah pilihan tepat sebagai tempat potong yang recommended.

Alamat barbershop ini berada di Jalan Rumah Sakit No.10, Pakemitan, Cinambo, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam operasionnya setiap hari 10.00-19.00 WIB.

Selain itu, Culture Barbershop juga memiliki lokasi lainnya yaitu di Jalan Golf Barat Raya No.13, Sukamiskin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Buka setiap hari, Culture Barbershop beroperasi dari pukul 10.00-20.00 WIB.

Untuk tarif, potong rambut di sini mulai dari Rp50 ribu. Oya, untuk hot towel dan massage di sini juga oke.

2. Rocknroll Haircutting & Makeover

Rocknroll Haircutting & Makeover bukan tempat pangkas rambut biasa di Kota Bandung, sebab barbershop ini merupakan barber pertama dengan kapster wanita.

Para pemotong rambut dari kaum hawa di sini siap menuruti berbagai permintaan model rambut sesuai keinginan dan kebutuhan kamu. Model hits yang dihasilkan membuat banyak pria menjadi pelanggan tetap di barber ini.

Barbershop ini beralamat di Jalan Supratman No.59, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat. Harga potong rambut yang ditawarkan mulai dari Rp45.000.

3. Venus Barbershop

Masih di sekitaran Bandung timur, selain Culture Barbershop juga ada Venus Barbershop. Sesuai namanya, barber ini berlokasi di Jalan Venus Bar. No.41, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya di Jalan Venus, barber ini juga sudah memiliki beberapa cabang di Bandung. Untuk interiornya, barbershop ini terlihat memiliki ruangan yang mewah. Tapi soal tarif cukurnya bisa dibilang terjangkau.

Fasilitas barber ini akan membuat kamu nyaman karena ruangannya difasilitasi dengan AC, full music, kursi pijat, free soft drink dan potongan harga untuk para member. Sedangkan untuk tarif cukurnya mulai dari Rp35 ribu.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Glasgow Barbershop

Tempat potong rambut cowok berikutnya adalah Glasgow Barbershop. Banyak yang menyebut barber ini punya kualitas jempolan, walaupun tarifnnya juga terjangkau kok.

Selain potong rambut, kamu juga bisa beli berbagai macam pomade buat menambah rapi tatanan rambut kamu. Glasgow Barbershop sendiri berlokasi di Jalan Hasanudin No 28, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jam operasional barber ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB. Harga potong rambutnya mulai dari Rp50 ribu.

5. Golden Barbershop

Golden Barbershop ini sangat direkomendasikan. Dilihat dari ulasan di Google, barber ini jadi alah satu tempat potong rambut cowok terbaik di kawasan Dipatiukur.

Banyak yang menyebut Golden Barbershop merupakan tempat potong rambut keren dengan gaya yang enggak ‘itu-itu aja’. Banyak variasi model potongan rambut akan kamu temukan di barber yang satu ini.

Selain itu, para kapster di sini terkenal informatif dan ramah. Sehingga kamu bisa berkonsultasi seputar hair styling hingga fesyen.

Berlokasi di Jalan Dipatiukur No 57B2, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat, Golden Barbershop memiliki tempat yang bersih dengan konsep modern. Barber ini jug sudah ada cabangnya di Jalan Cihampelas lho.

Untuk harga potong rambut yang ditawarkan mulai dari Rp55 ribu.

6. Brocode Barbershop

Rekomendasi barbershop lainnya di Bandung adalah Brocode Barbershop. Barber ini sudah cukup populer di Bandung dan saat ini sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa daerah.

Banyak ulasan kapster di sini terampil, teliti, dan rapih. Tak hanya itu, barbershop ini memiliki tempat yang nyaman dengan ruangan yang bersih dan wangi dan lainnya. Disediakan pula wifi dan tv.

Untuk harganya juga tidak terlalu mahal sekitar Rp40 ribu. Dengan kocek sebesar itu sudah termasuk hot towel, pijat ringan dan pomade applying.

Brocode beralamat di Jalan Pager Gunung No 13, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

7. Goodman Barbershop

Goodman Barbershop adalah salah satu barber yang bagus di Bandung. Berlokasi di Jalan Bengawan No 60, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Soal urusan memotong rambut, barber ini tak kalah dari barbershop lainnya. Para kapsternya cukup handal dalam urusan memangkas rambut sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Untuk tarif mencukur rambutnya sendiri mulai dari Rp50 ribu.

Itulah tujuh rekomendasi barbershop di Bandung yang bisa bikin kamu tampil keren dan ganteng maksimal. Untuk membuktikan ulasan di atas, kamu bisa langsung datangi barbershop tersebut ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.