Sukses

Menikmati Nasi Tutug Oncom Khas Tasikmalaya yang Populer di Cirebon

Nasi Tutug Oncom si Menak ini menjadi tempat makan yang banyak dikunjungi pembeli untuk menikmatinya.

Liputan6.com, Cirebon - Nasi Tutug Oncom merupakan makanan khas Tasikmalaya Jawa Barat. Nasi Tutug Oncom ini terbuat dari nasi yang diaduk dengan oncom goreng atau bakar. Paling nikmat dinikmati selagi masih hangat.

Karena kepopulerannya, tak hanya di Tasikmalaya, saat ini kalian dapat menikmatinya di Cirebon dengan rasa yang sama seperti di Tasikmalaya.

Beralamat di Jalan Gn Pangrango II, Larangan, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon. Nasi Tutug Oncom si Menak ini menjadi tempat makan yang banyak dikunjungi pembeli.

Karena pemilik yang asli dari Tasikmalaya ini membuat rasa nasi tutug oncom ini sama seperti yang umum dijual di Tasikmalaya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Dengan harga yang relatif murah, kalian cukup menyiapkan uang Rp7.000 per porsi. Nasi tutug oncom berisi Sukri (su'uk teri), gorengan tempe, sambel, dan lalapan. 

Jika ingin menambah toping telur kalian cukup membayar Rp10.000. Nasi Tutug Oncom si Menak, buka setiap hari dari jam 08.00 sampai jam 21.00 WIB.

Penulis: Eris Hopipah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.