Sukses

Mari Menyapa Ikan-Ikan Besar di Telaga Biru Kuningan

Objek wisata alam ini menyuguhkan danau jernih yang memiliki gradasi warna antara biru dan hijau toska

Liputan6.com, Kuningan - Banyak objek wisata alam di Kabupaten Kuningan Jawa Barat diburu para traveler. Salah satunya yaitu wisata Telaga Biru Ciceurem di Desa Kaduela Pasawahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat. 

Objek wisata alam ini menyuguhkan danau jernih yang memiliki gradasi warna antara biru dan hijau toska. Ditambah dengan banyaknya ikan-ikan besar dan warna warni menjadikan danau telihat begitu indah. 

Pengunjung bisa memberi makan ikan tersebut dengan langsung membeli pakan seharga Rp5.000 di warung terdekat.

Tak hanya itu Talaga Biru Ciceurem juga memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Dikelilingi oleh banyak pohon hijau membuat suasana lebih sejuk dan asri.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instagramable

Tak ayal tempat ini banyak dikunjungi oleh pengunjung yang berasal dari kota. Talaga Biru Ciceurem ini juga memiliki banyak spot foto yang sangat Instagramable. 

Pengunjung bebas mengabadikan momennya dengan gawai sendiri atau juga bisa menggunakan jasa foto yang ada di Talaga Biru Ciceurem.

Untuk masuk ke objek wisata alam ini, pengunjung cukup membayar Rp10 ribu per orang saja.

Penulis: Eris Hopipah 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.