Sukses

Sinopsis Film Prey: Kisah Gadis Pemburu Andal Melawan Predator untuk Selamatkan Rakyat

Film Prey sudah tayang pada 5 Agustus 2022.

Liputan6.com, Bandung - Film Prey sudah tayang pada 5 Agustus 2022 di layanan streaming Hulu. Film ini terasa seru terlebih bagi kamu penyuka tayangan tentang perjuangan pahlawan perempuan.

Film bergenre horror, science fiction, dan action ini disutradarai oleh Dan Trachtenberg. Film ini merupakan sekuel dari franchise Predator yang ditulis oleh Jim Thomas dan John Thomas. Sedangkan, sekuel Predator ditulis oleh Patrick Aison.

Predator sendiri telah memiliki beberapa sekuel yaitu Predator (1987), Predator 2 (1990), Predators (2010), dan The Predator (2018). Kesuksesan dari franchise Predator ini membuat film kelima dengan judul Prey.

Adapun film ini diperankan oleh aktor dan aktris besar seperti Amber Midthunder, Dakota Beavers, Dane DiLiegro, dan Harlan Blayne Kytwayhat.

Mengisahkan cerita di tahun 1719, Naru seorang gadis penduduk asli Amerika yaitu suku Indian bernama Comanche tengah berlatih sebagai seorang penyembuh. Ia bermimpi untuk menjadi pemburu handal seperti kakaknya Taabe.

Ketika Naru (Amber Midthunder) akan memangsa seekor rusa dengan anjingnya Sarii, dia menyaksikan kedatangan burung guntur dari langit. Namun pada kenyataannya burung itu merupakan pesawat ruang angkasa yang menjatuhkan predator.

Setelah berburu, ia mengalami kejadian tak terduga. Kakaknya Taabe akan berburu singa gunung dan akhirnya menyetujui Naru untuk ikut berburu dengannya. Dia pun menjadi pemimpin dalam perburuan itu.

Banyak kejadian menyerang mereka dan tidak tahu bahwa sang predator lah yang menyerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Adegan Menegangkan

Dalam trailer yang dirilis 20th Century Studios, banyak adegan menegangkan dari film tersebut. Seperti misalnya ketika Naru yang diburu oleh seekor beruang, namun beruang tersebut dibunuh oleh mahluk tak terlihat (the predator).

Adegan menegangkan selanjutnya yang terjadi adalah ketika ia berada di sebuah ladang dan sesuatu tak terlihat mengejarnya.

Selain itu, ada beberapa dialog ikonik terungkapkan dalam trailer film tersebut. "It knows how to hunt, but I know how to survive. Whatever did this, I can kill it”.

(Natasa K) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.