Sukses

5 Taman Asyik di Kota Bandung, Ada yang Buka 24 Jam

Di Bandung banyak taman-taman yang bisa kamu kunjungi.

Liputan6.com, Bandung - Taman menjadi salah satu fasilitas publik untuk kamu yang ingin menikmati waktu pagi atau sore. Selain itu, taman juga bisa jadi tempat berolahraga yang nyaman sesuai dengan kebutuhan kamu.

Di Bandung sendiri banyak taman-taman yang bisa kamu kunjungi baik bersama teman, pasangan, keluarga, ataupun hewan peliharaanmu. Banyak aktivitas yang dapat kamu lakukan seperti jalan-jalan, duduk santai, bersepeda hingga bermain skateboard. Tentu jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan taman.

Berikut adalah lima taman yang dapat kamu kunjungi di Kota Bandung.

1. Taman Film Bandung

Sesuai dengan namanya, taman yang satu ini menjadi salah satu tempat yang dibuat untuk menjadi wadah karya seni pertunjukan film. Terdapat sebuah layar LCD yang sangat besar dan juga tempat untuk kamu duduk santai di sana, terutama desainnya yang berwarna hijau memanjakan mata.

Lokasinya yang luas cocok untuk kamu, keluarga atau teman untuk nongkrong di Taman Film. Untuk lokasinya kamu bisa datang ke Jalan Layang Pasupati, Tamansari, Kota Bandung.

2. Taman Tegalega Bandung

Taman Tegalega Bandung merupakan salah satu daerah yang sudah lama sekali dikenal oleh masyarakat terutama masyarakat Bandung, karena tempat ini memiliki histori mengenai Bandung. Di area taman ini terdapat monumen Bandung Lautan Api.

Beberapa fasilitas yang ada di taman Tegalega ini ada beragam dan dapat kamu gunakan seperti fasilitas olahraga, pemandangan yang indah dan sejuk. Olahraga yang dapat kamu lakukan bisa bermain sepeda, lari, ataupun bermain skateboard.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikutnya

3. Taman Hutan Raya Bandung

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau Tahura Djuanda adalah kawasan taman konservasi antara alam sekunder dengan hutan tanaman jenis pinus. Taman ini terletak di sub daerah aliran Sungai Cikapundung dan DAS Citarum yang membentang dari Curug Dago, Dago Pakar, hingga Curug Maribaya.

Taman ini menjadi taman hutan wisata alam sekaligus kebun raya. Kamu dapat menikmati pemandangan alam yang asri dengan pemandangan pohon-pohon yang dapat menyejukan matamu. Lokasi dari taman ini ada di Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Juanda No. 99, buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore.

4. Taman Sumringah Bandung

Taman Sumringah Bandung merupakan taman yang berada di lingkungan Plaza Summarecon Bandung. Taman ini cocok untuk kalian yang ingin berjalan santai atau berolahraga, belajar sepeda, dan mengajak saudara atau keluarga. Buka setiap hari taman ini buka mulai dari pukul 6 pagi sampai 6 malam.

5. Pet Park Bandung

Sesuai dengan namanya, Pet Park merupakan taman di Bandung yang cocok untuk kamu yang mempunyai hewan peliharaan. Kamu bisa membawa hewan peliharaanmu berjalan-jalan di taman ini bahkan bertemu dengan hewan-hewan lainnya yang juga bersantai dan bermain di taman ini. Berlokasi di Jalan Cilaki, Cihapit, Kota Bandung, taman ini buka 24 jam.

(Natasa K)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.