Sukses

Rayakan Anniversary ke-15 Tahun, SNSD 'Comeback' dengan Album Forever 1

Music video dari lagu Forever 1 ini juga telah dirilis bersamaan dengan perilisan di beberapa platform musik digital.

Liputan6.com, Bandung - Pada 5 Agustus 2022 ini, girl group legendaries asal Korea Selatan SNSD atau Girls Generation comeback dengan album ketujuh mereka berjudul Forever 1. Comeback SNSD sendiri untuk merayakan anniversary ke-15 tahun mereka menjadi idol.

Seperti yang diketahui, Girls Generation debut pada 5 Agustus 2012 dengan lagu pertama mereka, Into the New World yang sampai detik ini lagu tersebut masih populer didengarkan baik untuk di-cover ataupun menjadi sumber inspirasi untuk penyemangan menggapai impian.

Music video dari lagu Forever 1 ini juga telah dirilis bersamaan dengan perilisan di beberapa platform musik digital seperti Spotify, Itunes, Amazon Music dan lain sebagainya yang sudah dapat kamu lihat dan dengarkan mulai 5 Agustus 2022 ini.

Untuk album berbentuk fisiknya sendiri dipastikan akan rilis pada 8 Agustus 2022 nanti.

Dalam konferensi pers yang dilakukan Taeyeon, salah satu member SNSD menjelaskan, album ini berisikan dari 10 lagu. Salah satunya lagu Forever 1.

Selain itu, album ini mempunyai beragam genre dari lagu-lagunya. 

"Album ini dibuat untuk merayakan 15 tahun anniversary kami. Kami menaruh banyak hati dan jiwa ke dalam album ini. Setiap pendapat para anngota juga tercermin, jadi aku bisa bilang album ini seperti satu set hadiah," kata Taeyeon.

Adapun komposer dan produser album ini juga dibuat oleh Kenzie. Ia telah membuat banyak lagu untuk SNSD seperti lagu debut mereka Into the New World hingga lagu All Night. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Lagunya

Album SNSD, Forever 1 ini berisikan dari 10 lagu yaitu sebagai berikut. 

1. Forever 1

2. Lucky Like That

3. Seventeen

4. Villain

5. You Better Run

6. Closer

7. Mood Lamp

8. 완벽한 장면 (Summer Night)

9. Freedom

10. 종이비행기 (Paper Plane)

Pastinya banyak para SONE (fandom dari SNSD) yang menyambut dengan bahagia comeback dari the Nation’s Girlgroup.ini.

(Natasa K) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.